Film

Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa, Siap Tayang 22 Mei Mendatang

Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa, Siap Tayang 22 Mei Mendatang
Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa, Siap Tayang 22 Mei Mendatang (Dok BASE.id)

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini akan memberikan Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa yang siap tayang di bioskop pada 22 Mei mendatang. 

BASE Entertainment yang bekerja sama dengan Barunson E&A, memproduksi film Parasite (2019) dan kini siap tayangkan film horor malam pencabut Nyawa. 

Melansir dari instagram @base.id yang telah menampilkan official poster, dalam postingannya mereka mengatakan kenyataan tak pernah ada. 

"Apa yang terjadi jika batas mimpi dan kenyataan tak pernah ada, hingga setiap ancaman begitu terasa?Temukan jawabannya dalam film Malam Pencabut Nyawa. Segera tayang 22 Mei 2024 di bioskop!," tulis akun @base.id 

BACA JUGA:Jadwal Tayang Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Untuk kamu yang penasaran dengan Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa kamu bisa membacanya di artikel ini. 

Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa

Raspati (Devano Denandra) yang terbangun pada malam hari mulai merasakan kejanggalan ketika waktu menunjukan pukul 00.00 WIB. 

Pada saat itu, pintu kamar tiba-tiba terbuka secara perlahan. Dibarengi dengan suara misterius yang membuat dirinya merinding. 

Ketika itu, ia tidak bisa tidur kembali. Namun yang mengehrankan ia tidak berada di kamarnya meskipun menggunakan kabur dan bantal yang sama. 

BACA JUGA:Daftar Pemain Film Tuhan, Izinkan Aku Bedosa

Atas kejadian tersebut, Raspati mulai bertekad untuk mencari tahu siapa sosok pencabut nyawa sebenarnya yang menerornya selama ini. 

Penasaran dengan kelanjutan cerita raspati seperti apa? Yuk nonton film Malam Pencabut Nyawa yang siap tayang di Bioskop pada 22 Mei mendatang. 

Itulah informasi yang kami dapatkan tentang Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa. 

Terimakasih telah membaca. 

Berita Terkait