Film

Mengejutkan! Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 4,5 Juta Penonton dalam Waktu 12 Hari

Mengejutkan! Film Vina: Sebelum 7 Hari Tembus 4,5 Juta Penonton dalam Waktu 12 Hari
Film Vina: Sebelum 7 Hari telah menembus 4,5 juta penonton di bioskop dalam waktu 12 hari. (Foto: Instagram @anggy_umbara)

PASUNDAN EKSPRES - Film Vina: Sebelum 7 Hari telah menembus 4,5 juta penonton di bioskop dalam waktu 12 hari.

Hal ini diumumkan oleh sang sutradara film Vina: Sebelum 7 Hari, Anggy Umbara dalam akun Instagramnya, @anggy_umbara pada Selasa, 21 Mei 2024.

"Sampai hari ke 12, 4.592.451 orang ingin membela keadilan almarhumah Vina," tulis poster yang memuat capaian penonton film tersebut, dikutip Rabu (22/5).

Film yang tayang di bioskop pada 8 Mei itu telah meraih 4,5 juta penonton dalam waktu 12 hari.

Adapun film Vina Sebelum 7 Hari memecahkan rekor menjadi film Indonesia terlaris ke dua di tahun 2024 mengalahkan rekor penonton film Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur.

Animo penonton yang besar terhadap film ini membuat film Vina Sebelum 7 Hari diperkirakan akan terus meningkat hingga minggu depan.

Tentunya, film Vina Sebelum 7 Hari menjadi film kedua terlaris yang digarap Anggy Umbara setelah film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 1' yang mendapat 6,9 juta penonton pada tahun 2016.

Sementara itu, Anggy Umbara mengajak masyarakat yang telah menonton film ini untuk mendoakan para korban dan segera mengusut tuntas kasus tersebut.

"12 hari penayangan Film Vina: Sebelum 7 Hari. Mari terus doakan para Korban dan usut tuntas kasus ini," tulis Anggy Umbara dalam akun Instagramnya.

Diketahui, film Vina Sebelum 7 Hari merupakan film Indonesia terbaru bergenre horor yang diangkat dari kisah nyata kasus pembunuhan Vina di Cirebon pada tahun 2016.

Sinopsis film ini menceritakan seorang perempuan bernama Vina yang ditemukan meninggal dunia di flyover Cirebon, dianggap mengalami kecelakaan motor tunggal.

Nenek Vina mencurigai kematian tidak wajar dari Vina karena tubuh Vina remuk tak wajar, namun tak punya cukup bukti untuk menolak berita acara. Usai kejadian itu, Vina merasuki tubuh sahabatnya, Linda.

Ia hanya punya waktu sebelum 7 hari usai kematiannya untuk mengungkap kebenaran yang menyakitkan.

Adapun para pemain film Vina: Sebelum 7 Hari dibintangi oleh Nayla Purnama, Lydia Kandou, Yusuf Mahardika, Gisellma Firmansyah, Delia Husein, dan lain-lain. (inm)

Berita Terkait