Film

Poster Film "Kang Mak From Pee Mak" Telah Rilis, Bocorkan Tanggal Penayangannya!

Poster Film "Kang Mak From Pee Mak" Telah Rilis, Bocorkan Tanggal Penayangannya!
Poster Film "Kang Mak From Pee Mak". (Instagram @falconpictures_)

PASUNDAN EKSPRES - Falcon Pictures telah merilis poster film "Kang Mak From Pee Mak" sekaligus membocorkan tanggal penayangannya di bioskop.

Film "Kang Mak From Pee Mak" adalah film komedi Indonesia terbaru yang merupakan remake film "Pee Mak" asal Thailand yang populer tahun 2013.

Rumah produksi Falcon Pictures akhirnya telah merilis poster resmi film "Kang Mak From Pee Mak" pada Kamis, 11 Juli 2024 dengan menampilkan sejumlah pemain utama dengan suasana horor namun dibalut komedi.

"Official Poster Film "Kang Mak From Pee Mak" | 15 Agustus di Bioskop" tulis akun resmi Instagram Falcon Pictures, @falconpictures_, dikutip Jumat (12/7).

Dalam poster tersebut, para pemeran utama ditampilkan yang terdiri dari Marsha Timothy, Vino G. Bastian, Indra Jegel, Rigen Rakelna, Tora Sudiro, dan Indro Warkop.

Adapun Falcon Pictures membocorkan tanggal penayangan film "Kang Mak From Pee Mak" yang akan tayang perdana pada 15 Agustus 2024 di bioskop.

Film "Kang Mak From Pee Mak" akan mengisahkan sosok Mak yang merupakan prajurit perang harus meninggalkan istrinya, Nak dalam keadaan hamil besar karena harus bertugas.

Setelah kembali dari medan perang, Mak tidak mengetahui bahwa istrinya telah meninggal dunia dan baru menyadari sosok istrinya dalam wujud arwah gentayangan.

Adapun pemeran Mak dan Nak diperankan oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy yang juga diketahui sebagai pasangan selebritis.

Indra Jegel, Rigen Rakelna, Tora Sudiro, dan Indro Warkop juga menjadi pemeran utama dalam film ini yang nantinya akan berperan sebagai teman Nak.

Pemain lainnya seperti Andre Taulany, TJ Ruth, Ence Bagus, Aming hingga pedangdut asal Thailand, Jirayut juga ikut muncul dalam film ini.

Kehadiran film "Kang Mak From Pee Mak" tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh netizen mengingat film ini akan membawakan genre horor dibalut komedi yang hampir sama dengan film "Agak Laen" yang tayang pada Februari lalu.

Sementara itu, film "Kang Mak From Pee Mak" disutradarai oleh Herwin Novianto dan produser Frederica melalui rumah produksi Falcon Pictures. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua