Film

Fedi Nuril Kembali Poligami di Film 1 Imam 2 Makmum

Fedi Nuril Kembali Poligami di Film 1 Imam 2 Makmum
Fedi Nuril Kembali Poligami di Film 1 Imam 2 Makmum (Dok Instagram/BASE Entertainment)

PASUNDAN EKSPRES - Apa yang terlintas dalam benak kamu ketika mendengar nama aktor Fedi Nuril? Poligami, Ayat-Ayat Cinta atau Surga yang Tak Dirindukan? 

Baik peran maupun cerita yang sering dimainkan oleh Fedi Nuril kebanyakan menceritakan tentang berprilaku adil dalam rumah tangga. 

Sebelumnya, ia memerankan karakter sosok suami yang sangat menyayangi istrinya. Bahkan bisa dikatakan idaman para wanita. 

Namun, kali ini tittle "Idaman Wanita" itu mungkin tidak akan ia dapatkan. Karna dalam film 1 Imam 2 Makmum ia akan kembali ke template awal. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Drama BL We Are, Sedang Tayang

Bahkan ia menuliskan cuitan dalam akun X @realfedinuril dengan menuliskan kembali ke awal. 

"Due to popular demand, i'm back to my roots (Karena banyaknya permintaan, saya kembali ke asal saya)," tulis citan tersebut dalam aku X @realfedinuril. 

Lantas gelar 'aktor spesialis poligami' itu kembali di gaungkan oleh warganet di berbagai sosial media, salah satunya dalam akun instagram BASE Entertainment. 

"kheemmm ..., kalau ada Fedi Nuril pasti temannya Poligami," ulis akun @dim****.

"Bang fedi kalo ga ngambil peran suami p[oligami kayaknya meriang 7 hari 7 malem deh," tulis @gen***.

BASE Entertainment merupakan rumah produksi yang menaungi film 1 Imam 2 Makmum tersebut. Film ini akan dibintangi oleh Fedi Nuril, Amanda Manopo, Revalina S. Temat dan Irgi Achmad Fahrezi. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film My Boo, Disebut Mirip Film Agak Laen

Dengan menggandeng sutradara Key Mangunso serta Penulis Gadis Kretek, Ratih Kumala. Film ini di gadang-gadang akan booming.  

Dalam Unggahan Instagram tersebut juga memberikan informasi bahwa film 1 Imam 2 Makmum itu akan tayang di Bioskop pada 2024 ini. 

"Siap tayang di bioskop 2024 ini!," tulis instagram @base.id

Kalo menurut kamu gimana? (nsa) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua