Film

Daebak! Film Handsome Guys Tembus 1 Juta Penonton di Bioskop Korea Selatan

Daebak! Film Handsome Guys Tembus 1 Juta Penonton di Bioskop Korea Selatan
Pemain film 'Handsome Guys' merayakan keberhasilan 1 juta penonton 'Handsome Guys' di bioskop. (Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Film terbaru "Handsome Guys" asal Korea Selatan berhasil menembus 1 juta penonton di bioskop.

Hal ini diketahui dari akun Instagram It's New Movie, @itsnew_movie yang mengumumkan bahwa film "Handsome Guys" berhasil melampaui 1 juta penonton di bioskop Korea Selatan.

Dalam postingan tersebut, akun tersebut menampilkan para pemeran film "Handsome Guys" memegang balon foil bertuliskan angka 100 yang merujuk pada angka 1 juta penonton.

Mereka berterima kasih kepada penonton yang telah menonton film bergenre horor dan komedi itu yang berhasil meraih 1 juta penonton selama 2 minggu dari sejak film itu dirilis di bioskop.

Dilansir dari Soompi, pada 8 Juli, film ini melampaui 1 juta penonton, mencapai jumlah penonton kumulatif 1.001.057 pada pukul 19.50 KST, menurut jaringan tiket bioskop terintegrasi.

Handsome Guys merupakan film horor-komedi terbaru asal Korea Selatan yang dirilis pada 26 Juni di bioskop.

Film ini mengisahkan Jae Pil (Lee Sung Min) dan Sang Goo (Lee Hee Joon), yang mendambakan kehidupan pedesaan, saat mereka pindah ke rumah baru. 

Namun, pada hari pindahan, mereka menemukan semangat yang bangkit kembali yang terperangkap di ruang bawah tanah, memicu serangkaian peristiwa yang tak terlupakan.

Film ini mencapai kesuksesan box office yang signifikan berkat ulasan yang sangat positif dari penonton dan promosi dari mulut ke mulut yang kuat. 

Film ini menonjol di bioskop pada musim panas ini bersamaan dengan rilisan baru. 

Penambahan acara penyambutan panggung semakin meningkatkan popularitasnya, menyebabkan peningkatan peringkat box office dan menduduki puncak penjualan kursi film Korea di minggu kedua.

Umpan balik positif dari penonton dan informasi dari mulut ke mulut tidak hanya menarik penonton baru tetapi juga mendorong penayangan berulang kali.

Menyusul kesuksesan mereka, para pemeran film Handsome Guys yaitu Lee Sung Min, Lee Hee Joon, Gong Seung Yeon, Park Jeong Hwa, dan sutradara Nam Dong Hyeop mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penonton melalui sebuah video.

Sementara itu, film Handsome Guys dikabarkan tayang juga di bioskop Indonesia yang sudah tayang sejak 5 Juli lalu. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua