Film

Sinopsis Petualangan Sherina 2 (2023) , Kini Tayang Perdana di Prime Video

Sinopsis Petualangan Sherina 2 (2023) , Kini Tayang Perdana di Prime Video
Sebuah film berjudul Petualangan Sherina 2 dikabarkan tayang perdana di Prime Video. (Foto: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film berjudul Petualangan Sherina 2 dikabarkan tayang perdana di Prime Video.

Petualangan Sherina 2 merupakan film Indonesia dengan genre komedi musikal laga petualangan ini sebelumnya telah tayang di bioskop pada 28 September 2023 dan kini hadir di layanan OTT, Prime Video Indonesia mulai 7 Maret 2024.

Setelah sukses dengan film Petualangan Sherina pada tahun 2000, Riri Riza dan Mira Lesmana kembali menyajikan sekuel berjudul Petualangan Sherina 2 dengan cerita yang lebih fresh dan menarik.

Film ini kembali dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero yang kini menjadi dewasa dalam Petualangan Sherina 2.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis film Petualangan Sherina 2 yang tayang di Prime Video.

 

BACA JUGA:Sinopsis Melodate (2024), Film Indonesia Terbaru Akan Tayang Perdana di Prime Video

 

Sinopsis Petualangan Sherina 2 menceritakan kehidupan Sherina (Sherina Munaf) yang kini beranjak dewasa dan bekerja sebagai jurnalis dari NEX TV.

Awalnya, ia akan melakukan liputan ke World Economic Forum yang digelar di Swiss, namun malah dipindahtugaskan ke Kalimantan untuk meliput secara eksklusif mengenai pelepasliaran orang utan.

Sesampainya di Kalimantan, Sherina bertemu Sadam (Derby Romero), teman masa kecilnya yang bekerja di sebuah lembaga konservasi di hutan Kalimantan.

Keduanya diketahui sudah bertahun-tahun tidak bertemu dan mereka kembali reuni di sana.

 

BACA JUGA:Ketahui Profil Pemain Film Upgraded (2024) yang Kini Tayang di Prime Video

 

Di tengah petualangannya, Sherina dan Sadam mengenang kembali masa-masa persahabatan mereka saat masih kecil hingga remaja.

Namun, mereka harus menghadapi masalah saat munculnya komplotan penjahat yang ingin menculik orang utan sehingga mereka bekerja sama untuk menghentikan komplotan penjahat itu.

Keduanya pun harus menghadapi konflik tidak hanya dari medan yang sulit serta musuh yang tangguh, tapi juga perbedaan pendapat di antara mereka.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Sleep Call (2023) yang Akan Tayang di Prime Video, Catat Tanggalnya!

 

Film Petualangan Sherina 2 dibintangi oleh Sherina Munaf, Derby Romero, Ardit Erwandha, Chandra Satria, Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono, Randy Danistha, dll.

Petualangan Sherina 2 sudah bisa ditonton di Prime Video mulai 7 Maret 2024. (inm)

Berita Terkait