Film

Sinopsis The Land of Happiness, Film Terakhir Lee Sun Kyun yang Kini Tayang di Bioskop

Sinopsis The Land of Happiness, Film Terakhir Lee Sun Kyu yang Kini Tayang di Bioskop
Sinopsis The Land of Happiness (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film Korea berjudul The Land of Happiness kini sudah tayang di bioskop di bulan ini, simak sinopsis filmnya disini.

The Land of Happiness merupakan film Korea terbaru bergenre drama yang disutradarai oleh Choo Chang Min.
Film ini menjadi karya terakhir mendiang aktor Lee Sun Kyun yang diketahui telah menyelesaikan syutingnya pada tahun 2022.
Adapun film The Land of Happiness berdasarkan pada kejadian nyata di mana mantan Presiden Park Chung Hee dibunuh pada tanggal 26 Oktober 1979.
Selain Lee Sun Kyun, sejumlah aktor dan aktris ternama Korea membintangi film ini seperti Cho Jung Seok, Yoo Jae Myung, Woo Hyeon, dan lain-lain.
Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Korea ini, simak selengkapnya sinopsis The Land of Happiness (2024) yang kini tayang di bioskop.
Sinopsis The Land of Happiness menceritakan kisah pengacara Jung In Hoo (Cho Jung Seok), yang berjuang menyelamatkan Park Tae Joo (Lee Sun Kyun) dari situasi hidup-mati dalam persidangan kasus pembunuhan presiden tahun 1979. 
Meskipun Park Tae Joo menghadapi hukuman yang telah ditentukan sebelumnya karena status militernya, Jung In hoo berjuang tanpa lelah untuk memastikan pengadilan yang adil, marah dengan proses pengadilan yang tidak adil.
Film ini didasarkan pada kejadian nyata di mana mantan Presiden Park Chung Hee dibunuh pada tanggal 26 Oktober 1979.
Film The Land of Happiness dibintangi oleh Cho Jung Seok, Lee Sun Kyun, Yoo Jae Myung, Woo Hyeon, Lee Won Jong, Jeon Bae Su, Song Young Kyu, Choi Won Young, Kang Mal Geum, Park Hoon, dll.
Jadwal penayangan film The Land of Happiness di bioskop telah tayang pada 14 Agustus 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua