Film

Apakah Ada Peluang High School Return of a Gangster Season 2? Simak Teorinya Di Sini!

Apakah Ada Peluang High School Return of a Gangster Season 2? Simak Teorinya Di Sini!
Apakah Ada Peluang High School Return of a Gangster Season 2? Simak Teorinya Di Sini! (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Kamu penggemar drakor? jika iya pasti kamu menginginkan drama High School Return of a Gangster Season 2. 

Drama High School Return of a Gangster baru saja menyelesaikan penayangannya pada Rabu 19 Juni 2024. 

Cerita drama tersebut rupanya diadaptasi dari sebuah web novel yang tayang dengan 8 episode. selama penayangan High School Return of a Gangster berhasil memikat para penonton dengan cerita lebih fresh. 

Terlebih drama ini dibintangi oleh Toon Chan Young, seorang aktor kenamaan Korea Selatan yang namanya melejit setelah membintangi drama All of Us Are Dead (2021). 

BACA JUGA:Penjelasan Ending Drama High School Return of a Gangster, Song Yi Heon Asli Pergi ke Akhirat

Berakhirnya drama High School Return of a Gangster, membuat para penggemar bertanya-tanya apakah akan ada season 2 atau tidak. 

Apakah Ada Peluang High School Return of a Gangster Season 2?

Mengenai hal tersebut, hingga saat ini baik tim produksi maupun tim platfrom penayangan (TVING) belum memberikan informasi mengenai drama High School Return of a Gangster apakah akan dilanjut atau tidak. 

Meskipun begitu, web novel High School Return of a Gangster yang berjudul I, a Gangster, became a High School Student hingga saat ini masih diterbitkan. Penerbitan terakhir pada 13 Juni 2024 dan sudah memasuki chapter 28. 

Jika High School Return of a Gangster dilanjutkan ke season 2, maka ada beberapa teori yang menarik untuk dilanjutkan ceritanya. 

BACA JUGA:Sinopsis Crayon Shinchan The Movie (2024): Pertarungan Sengit antara Dua Esper

Pertama, adalah tentang kehidupan Yi-heon alias Deuk Pal dalam menjalani kehidupannya sebagai mahasiswa. 

Seperti yang kita ketahui Yi heon/Deuk pal sudah berusia $0 tahun karna ia lahir pada 1977. Melihat hal kebiasannya yang sering mengutip pepatan klasik. 

Serta kegagapannya dalm mengikuti tren anak muda, ini tentu akan menjadi cerita yang menarik dengan penuh komedi dan perenungan. 

Tentunya, Deuk Pal juga bisa saja menhadapi musuh baru di dalam Kampus maupun di Luar Kampus. 

Kalo menueut kamu gimana? 

Berita Terkait