Film

Sinopsis Film Korea I, The Executioner: A Veteran Story yang Tayang di Bioskop Indonesia

Sinopsis Film Korea I, The Executioner: A Veteran Story yang Tayang di Bioskop Indonesia
Sinopsis Film Korea I, The Executioner: A Veteran Story (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Film Korea berjudul I, The Executioner: A Veteran Story kini ditayangkan juga di bioskop Indonesia di bulan September ini, simak sinopsis film-nya disini.

I, The Executioner merupakan film Korea terbaru yang rilis di Korea Selatan pada 13 September 2024 yang disutradarai oleh Ryoo Seung Wan.

Film ini merupakan sekuel dari film "Veteran" yang tayang tahun 2015 lalu dan telah tayang perdana secara global di 77th Cannes Film Festival pada 21 Mei 2024.

BACA JUGA:Sinopsis Film Korea Audrey (2024), Debut Park Ji Hoon di Layar Lebar

Mengusung genre aksi dan kriminal, film I, The Executioner dibintangi sejumlah aktor dan aktris Korea ternama seperti Jung Hae In dan Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film Korea ini, simak selengkapnya sinopsis I, The Executioner: A Veteran Story yang tayang di bioskop Indonesia.

BACA JUGA:Sinopsis Officer Black Belt (2024), Film Korea Dibintangi Kim Woo Bin Siap Tayang di Netflix September 2024

Sinopsis I, The Executioner: A Veteran Story menceritakan kisah detektif Seo Do Chul (Hwang Jung Min) dan tim investigasi kejahatannya bergabung dengan detektif Park Sun Woo (Jung Hae In).

Detektif Seo Do Chul dan Divisi Investigasi Kejahatan Besar tanpa lelah memburu penjahat siang dan malam, sering kali dengan mengorbankan kehidupan pribadi mereka.

Ketika pembunuhan seorang profesor mengungkap kaitan dengan kasus-kasus masa lalu, kecurigaan terhadap pembunuh berantai muncul, menjerumuskan negara ke dalam kekacauan. 

BACA JUGA:Sinopsis Revolver (2024), Film Korea Dibintangi Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook Tayang Agustus

Saat Divisi Kejahatan Besar menyelidiki kasus tersebut, si pembunuh meremehkan mereka dengan merilis teaser secara online, yang mengindikasikan korban berikutnya, dan mengintensifkan kekacauan.

Untuk mengatasi ancaman yang meningkat, tim tersebut mendatangkan petugas baru yang idealis bernama Park Sun Woo, yang menyebabkan perubahan tak terduga dalam lintasan kasus tersebut.

Film ini dibintangi oleh Hwang Jung Min, Jung Hae In, Jang Yoon Ju, Oh Dae Hwan, Oh Dal Su, Kim Shi Hoo, Jeong Man Sik, Shin Seung Hwan, Jin Kyung, dan masih banyak lagi.

Jadwal penayangan film I, The Executioner: A Veteran Story sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 25 September 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua