Film

Preview Lovely Runner Episode 13 bikin Penonton Auto Overthinking, Bau-bau Sad Ending?

Preview Lovely Runner Episode 13 bikin Penonton Auto Overthinking, Bau-bau Sad Ending?
Preview Lovely Runner Episode 13 bikin Penonton Auto Overthinking, Bau-bau Sad Ending? (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Preview Lovely Runner episode 13 ini bikin penggemar auto overthinking brutal. Lovely Runner adalah drama yang tengah ramai dibicarakan publik.

Drama yang diperankan oleh aktor Byeon Woo Seok dan aktris Kim Hye Yoon ini terus mengalami peningkatan rating di setiap rilis episode terbarunya. 

Preview Lovely Runner Episode 13

Lovely Runner yang mengusung tema time travel ini mengisahkan seorang gadis bernama Im Sol (Kim Hye Yoon) yang berusaha menyelamatkan sang idola, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dari sebuah kematian tragis. Im Sol harus menjelajahi waktu ke masa lalu dan masa depan hanya untuk menyelamatkan Sun Jae. 

Semakin kesini, penayangan setiap episodenya benar-benar bikin penonton overthinking. Banyak yang khawatir terhadap ending dari drama Korea populer ini.

Terutama pada preview Lovely Runner episode 13 yang kemungkinan sampai pada puncak konflik mengerikan antara Im Sol dan Sun Jae. 

BACA JUGA: Fakta Film IP Man 3: Mengungkap Hubungan Bruce Lee dan Ip Man, Lebih dari Sekadar Guru dan Murid

BACA JUGA: Sinopsis Film Paku Tanah Jawa (2024)

Terlihat dari preview Lovely Runner episode 13 yang dirilis oleh tvN, Ryu Sun Jae dan Im Sol akan dihadapka pada penjahat yang selalu mengincar keduanya. Im Sol tampaknya sangat berusaha menyelamatkan Ryu Sun Jae dari target pembunuhan penjahat tersebut.

Im Sol terlihat memutuskan menemui penjahat itu terlebih dahulu, dan membiarkan Sun Jae mati-matian mencarinya. Hingga kemungkinan Im Sol kembali lagi ke masa depan.

Preview tersebut semakin membuat para penonton penasaran dengan kisah pasangan yang baru saja merajut kasmaran di episode 11 dan 12. 

Banyak yang berspekulasi bahwa Ryu Sun Jae yang akan melakukan perjalanan waktu demi menyelamatkan Im Sol. Selain itu, beberapa berpendapat bahwa di masa depan Im Sol akan tetap menduduki kursi roda karena kedua kakinya yang lumpuh. 

Jadi, gimana, ya kisah keduanya? Apakah ending drama Lovley Runner ini bakalan sad atau malah happy? Saksikan setiap episodenya di hari Senin dan Selasa, biar kamu gak ketinggalan dengan perjalanan cinta Im Sol dan Ryu Sun Jae. 

(ipa) 

Berita Terkait