Film

Drakor Red Swan Tayang Setiap Hari Apa?

Drakor Red Swan Tayang Setiap Hari Apa?
Still cut drama Red Swan (dok.Disney+ Hotstar)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea Red Swan yang mempertemukan Rain dan Kim Ha Neul sebagai pemeran utama akhirnya tayang di Disney+ Hotstar pada 3 Juli 2024. Penayangan Red Swan disambut positif oleh penggemar karena dianggap berhasil menggabungkan genre makjang dengan aksi balas dendam sebagai konflik utama cerita. 

BACA JUGA:Film Rumah Dinas Bapak (2024) Siap Tayang Agustus, Diangkat dari Thread Viral Dodit Mulyanto

Seperti yang diketahui, Drakor red Swan mengikuti kisah tentang Oh Wan Soo (Kim Ha Neul) yang telah mencapai puncak kariernya sebagai pemain golf. Ia kemudian bermimpi memiliki kehidupan yang sempurna di kalangan atas, hingga sebuah kesempatan datangd dan  membuatnya berhasil menikahi penerus Hwain Group.

Sekarang, Wan Soo bekerja sebagai ketua sebuah yayasan dan telah mendapatkan ketenaran di seluruh dunia melalui kerja amalnya. Karena suatu insiden berbahaya, Wan Soo bertemu dengan Seo Do Yoon (Rain) dan mengangkat pria itu sebagai pengawal barunya. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Winnie the Pooh: Blood and Honey 2 (2024), Tontonan Masa Kecil yang Berubah 180 Derajat

Seo Do Yoon merupakan lulusam dari Universitas Kepolisian yang  unggul dalam seni bela diri. Ia akhirnya berhasil bergabung dengan tim keamanan Hwang Group karena alasan tertentu. Melalui pengawalnya, Wan Soo menghadapi satu persatu rahasia Keluarga Hwain yang selama ini belum terungkap. 

Plot cerita Red Swan menyuguhkan cerita tentang aksi balas dendam  yang menjanjikan. Chemistry intens antara Rain dan Kim Ha Neul  sukses bikin penonton ikutan gemas sama akting dua bintang top Korea itu di layar drama. 

BACA JUGA:Kini Tayang di Netflix! Simak Sinopsis Titip Surat Untuk Tuhan yang Dibintangi Muhammad Adhiyat

Selain Rain dan Kim Ha Neul, red Swan juga turut melibatkan Jung Gyu Woon, Seo Yi Sook, Yoon Je Moon, hingga Ki Eun Se. Sementara itu, drama Red Swan akan berjumlah 10 episode yang tayang setiap hari Rabu ekslusif hanya di Disney+ Hotstar. 

(nym) 

 

Berita Terkait