Film

Sinopsis Film Menanti dan Jadwal Tayangnya di Bioskop

Sinopsis Film Menanti dan Jadwal Tayangnya di Bioskop

PASUNDAN EKSPRES - Film Menanti atau Mungkin Esok Lusa Atau Nanti akhirnya akan segera tayang di bioskop tahun ini. Film Menanti produksi Kolam Ikan Pictures ini hadir di tengah maraknya film horor yang mendominasi perfilman tanah air.

Menariknya, lokasi syuting film Menanti dilakuakn di Selo, Jawa Tengah dan Istanbul Turki, lho. Seperti apa jalan ceritanya? Yuk, simak sinopsis film  Menanti, daftar pemain, dan jadwal tayangnya berikut ini. 

BACA JUGA:Apa itu Genre Mockumentary yang Diusung Film "Jurnal Risa by Risa Saraswati" dan "The Medium"?

Sinopsis 

Mungkin Esok Lusa Atau Nanti akan mengikuti kisah tentang seorang perempuan bernama Kemuning. Ia adalah seorang gadis desa yang berkesempatan meraih beasiswa S2 untuk menyelesaikan sekolahnya di Turki. 

Sementara itu, sebelumnya di tanah air ia telah melabuhkan hati kepada seseorang bernama Raditya yang berjanji akan meminangnya. Kisah kesetiaan yang terbalut manis itu mendadak hancur setelah Kemuning mengetahui bahwa Raditya telah mengingkari janjinya dan akan menikahi wanita lain pilihan ibunya.

BACA JUGA:Sinopsis Serial House of The Dragon Season 2, Sedang Tayang di HBO

Daftar Pemain 

Natasya Nurhalima

Bilal Fadh

Tegar Iman

Devi Permata Sari. 

Olga Lydia

Akbar Kobar

Terry Putri

Intan Erlita 

Farid Aja

BACA JUGA:Film Inside Out 2 Bercerita tentang Apa?

Jadwal Tayang 

Film ini disebut bakal menguras emosi penonton dengan alur cerita yang sulit ditebak dengan kisah drama romansanya. Mata penonton bakal dimanjakan oleh visual pemandangan yang cantik desa Selo dan hangatnya kota Istanbul, Turki. 

Bukan hanya soal cinta kepada lawan jenis saja, tapi rasa cinta kepada sahabat dan bakti kepada orang tua juga bisa dirasakan dalam film berdurasi 114 menit ini. So, nantikan film Mungkin Esok Lusa Atau Nanti yang akan segera tayang di bioskop mulai 11 Juli 2024. 

(nym) 

Berita Terkait