Film

Sinopsis Gita Cinta dari SMA, Film Remake Kisah Galih dan Ratna yang Tayang di SCTV Spesial Lebaran 2024

Sinopsis Gita Cinta dari SMA, Film Remake Kisah Galih dan Ratna yang Tayang di SCTV Spesial Lebaran 2024
Sinopsis Gita Cinta dari SMA yang tayang di SCTV spesial Lebaran 2024. (Foto: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Bagi kamu yang menghabiskan waktu libur Lebaran di rumah, SCTV menayangkan beberapa film Indonesia yang pertama kali tayang di televisi, salah satunya film Gita Cinta dari SMA.

Gita Cinta dari SMA merupakan film Indonesia bergenre drama remaja romantis yang pernah tayang di bioskop pada 9 Februari 2023 yang disutradarai oleh Monty Tiwa yang diproduksi oleh Starvision.

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Eddy D. Iskandar yang mengisahkan tentang kisah cinta Galih dan Ratna dalam bentuk cerita yang lebih fresh dan modern.

Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham menjadi pemeran utama dalam film Gita Cinta dari SMA ini.

Bagi kamu yang ingin menonton film Gita Cinta dari SMA, yuk cari tahu sinopsis Gita Cinta dari SMA yang tayang di SCTV spesial Lebaran 2024.

Sinopsis Gita Cinta dari SMA menceritakan Ratna Suminar (Prilly Latuconsina) yang merupakan siswi baru pindahan dari suatu kota.

Ia bertemu dengan Galih Rakasiwi (Yesaya Abraham), siswa yang dikenal dingin dan cuek.

Meskipun banyak perempuan yang menyukai Galih, namun ia tidak pernah mendekati perempuan mana pun.

Suatu hari, Ratna dan Galih menunjukkan ketertarikan dan mulai menjalin hubungan di masa SMA.

Namun, hubungan mereka ditentang oleh ayahnya Ratna (Dwi Sasono). Berbagai cara digunakan untuk memisahkan mereka. Akankah Galih dan Ratna menerima kenyataan jika kisah kasih mereka, memang tak kan pernah sampai?

Film Gita Cinta dari SMA dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Arla Ailani, Chantiq Schagerl, Abun Sungkar, Fadi Alaydrus, Dwi Sasono, Putri Ayudya, Dewi Gita, Unique Priscilla, dan lain-lain.

Jadwal tayang film Gita Cinta dari SMA akan tayang di SCTV pada Kamis, 11 April 2024 pukul 14.10 WIB. (inm)

Berita Terkait