Film

Review Jujur Film Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies!

Review Jujur Film Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies!
Review Jujur Film Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies! (Dok istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Kamu sudah menunggu Review Jujur Film Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies? Jika iya yuk baca artikel ini sekarang juga. 

Film ini rupanya sudah banyak dinantikan oleh pecinta film, terlebih trailernya yang mencuri banyak perhatian pecinta film. 

Selain itu, film ini juga menjadi ajang comeback dari snag sutradara Pat Boonnitipat. Cerita yang relate dengan kehidupan nyata rupanya menjadi daya tarik tersendiri untuk film ini. 

Yuk Kita Review Jujur Film Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies!

BACA JUGA:Bikin Nangis Berjamaah Di Bioskop! Ini Alur Cerita Film How to Make Millions Before Grandma Dies

Film yang menyororti hubungan antara cucu dan neneknya tersebut membuat penonton tertarik, terlebih niat awal snag cucuk yang bisa dibilang tidak ikhlas dan meminta imbalan. 

M cucuk dari nenek yang mempunyai penyakit kangker usus stadium etrakhir tersebut berniat mendapatkan semua warisan yang dimilikinya. 

Namun, seiring berjalannya waktu M merasa bahwa dirinya mulai tulus dan mencintai sang nenek. 

Selain ceritanya yang bikin sedih banget, sinematigrafinya juga mendukung banget lagi. Buat kita terbawa suasana cerita. 

Bukan lebay, tapi emang ceritanya sesedih itu guys. Akting para aktornyapun bisa dikatakan sangat pas dengan alur dan mereka mengeksekusinya dengan snagat baik. 

BACA JUGA:Habiskan Biaya Rp1,16 triliun, Squid Game Season 2 Tayang Akhir Tahun Ini

Meskipun mempunyai alur yang cukup lambat, tapi tidak mengurangi etensitas dari film tersebut. Malah alur lambat tersebut membuatnya cocok dan menjadi lebih sederhana. 

Meski bukan film yang menggambarkan antagonis yang ungal-ugalan, tapi beberapa pemian sukses membuat penonton kesal. 

Intinya Review Jujur Film Thailand How to Make Millions Before Grandma Dies dari saya adalah, waktu bersama keluarga adalah hal yang berharga bahkan lebih berharga dari pada apapun. 

INGAT! Kalo mau nonton film ini bawa tisu yang banyak, karna kamu ga akan kuat dengan ceritanya. 

Selamat menonton! 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua