Film

Baru Tayang 5 Hari, Film Kang Mak From Pee Mak Sukses Tembus 1,5 Juta Penonton

Baru Tayang 5 Hari, Film Kang Mak From Pee Mak Sukses Tembus 1,5 Juta Penonton
Film Kang Mak From Pee Mak (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film Kang Mak From Pee Mak berhasil menembus hampir 1,5 juta penonton di bioskop hanya dalam waktu 5 hari.

Hal ini diumumkan langsung oleh Falcon Pictures sebagai rumah produksi film Kang Mak dalam akun Instagramnya pada Selasa (20/8).

"Alhamdulillah terima kasih atas segala dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menyaksikan film Kang Mak di BIOSKOP!," tulis Falcon Pictures, dikutip Rabu (21/8).

"Sampai hari ke-5 sudah 1.492.870 pasukan sudah ikut meramaikan kampung Kang Makmur," sambungnya.

 

BACA JUGA:Tiga Fakta Unik dari Film Kang Mak (2024): Diperankan Langsung oleh Orang Thailand!

 

Berdasarkan pantauan di website filmindonesia.or.id pada Rabu (21/8), film Kang Mak From Pee Mak masuk 10 besar tepatnya di peringkat 8 sebagai film dengan perolehan jumlah penonton terbanyak di tahun 2024.

Hal ini menjadi pencapaian baru bagi film bergenre komedi dan horor itu yang sukses meraih 1,5 juta penonton hanya dalam waktu lima hari sejak penayangan perdananya pada 15 Agustus lalu.

Kendati demikian, Falcon Pictures juga menggelar acara syukuran untuk merayakan kesuksesan film Kang Mak From Pee Mak yang digelar pada Selasa (20/8).

 

BACA JUGA:7 Pilihan Web Nonton Film Gratis Paling Lengkap

 

Dalam acara syukuran tersebut hadir sutradara Herwin Novianto, produser Falcon Pictures Frederica dan penulis skenario Alim Studio.

Selain itu, hadir pula jajaran pemain film Kang Mak seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Indro Warkop, Tarzan, Tora Sudiro, TJ Ruth, dan Aming.

Sementara itu, film Kang Mak From Pee Mak adalah film Indonesia terbaru yang merupakan remake dari film "Pee Mak" asal Thailand yang pernah populer pada 2013.

 

BACA JUGA:Sinopsis Revolver (2024), Film Korea Dibintangi Jeon Do Yeon dan Ji Chang Wook Tayang Agustus

 

Film ini mengisahkan Kang Makmur (Vino G. Bastian) yang merupakan tentara Indonesia harus meninggalkan istrinya (Marsha Timothy), Sari dalam keadaan hamil besar karena harus berperang di suatu tempat.

Setelah kembali dari medan perang, Kang Makmur tidak mengetahui bahwa istrinya telah meninggal dunia dan baru menyadari sosok istrinya dalam wujud arwah gentayangan. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua