Film

Di Hari ke-14 Penayangan, Film Siksa Kubur Tembus 3,3 Juta Penonton

Di Hari ke-14 Penayangan, Film Siksa Kubur Tembus 3,3 Juta Penonton
Film Siksa Kubur tembus 3,3 juta penonton di hari ke-14 penayangannya di bioskop. (Foto: Instagram @jokoanwar)

PASUNDAN EKSPRES - Film Siksa Kubur besutan Joko Anwar sukses menembus 3,3 juta penonton di hari ke-14 penayangannya di bioskop.

Hal ini diumumkan oleh akun Instagram Joko Anwar, @jokoanwar pada Kamis, 25 April dengan menampilkan perolehan jumlah penonton saat ini.

"Sampai dengan hari ke-14, 3.323.876 penonton jadi tau hikmah dan manfaat kenapa di sekolah ada pemeriksaan kuku," tulisnya dalam akun Instagram @jokoanwar, dikutip Kamis (25/4).

Film Siksa Kubur meraih angka fantastis mencapai 3,3 juta penonton di hari ke-14 penayangannya di bioskop yang tentunya angka ini akan terus bertambah hingga pekan depan.

Diketahui, film Siksa Kubur pertama kali tayang pada hari Lebaran yakni 12 April 2024 yang bersamaan dengan perilisan film Badarawuhi di Desa Penari.

Film ini mencatatkan sebanyak 257.871 penonton telah menonton film Siksa Kubur di hari pertama penayangannya.

Pada hari ke-10, Siksa Kubur sudah berhasil meraih 2.780.109 penonton di bioskop dengan kenaikan angka yang cukup signifikan.

Sebagai informasi, film Siksa Kubur merupakan film horor religi karya Joko Anwar yang dibintangi Faradina Mufti dan Reza Rahadian sebagai pemeran utama.

Siksa Kubur menceritakan seorang perempuan bernama Sita (Faradina Mufti) yang kehilangan orang tuanya sejak kecil akibat menjadi korban bom bunuh diri.

Ketika beranjak dewasa, Sita tidak percaya dengan agama dan memiliki ambisi untuk mencari orang paling berdosa.

Sita pun menemukan seseorang yang paling berdosa tersebut sampai menunggu orang itu meninggal.

Ia pun merencanakan aksinya dengan masuk ke dalam kuburan orang tersebut untuk membuktikan bahwa agama itu tidak nyata dan siksa kubur tidak ada.

Sita harus mengambil konsekuensi yang cukup mengerikan dengan melewati rangkaian peristiwa menyeramkan demi membuktikan siksa kubur ada atau tidak. (inm)

Berita Terkait