Film

Sinopsis film the hitman's bodyguard (2017), Aksi Ryan Reynolds Jadi Agen CIA

Sinopsis film the hitman's bodyguard (2017), Aksi Ryan Reynolds Jadi Agen CIA

PASUNDAN EKSPRES -  The Hitman's Bodyguard adalah film komedi laga tahun 2017  yang disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis oleh Tom O'Connor. Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson bersama dengan Gary Oldman dan Salma Hayek . 

Dalam film tersebut, Michael Bryce (Reynolds) harus melindungi Darius Kincaid, seorang pembunuh bayaran yang dipenjara (Jackson), yang sedang dalam perjalanan untuk bersaksi di Pengadilan Kriminal Internasional melawan seorang diktator Eropa Timur yang sadis Vladislav Dukhovich (Oldman).

BACA JUGA:Review Deadpool & Wolverine, Aksi Brutal dan Humor Keras

Sinopsis 

Michael Bryce menjalani kehidupan mewah sebagai pengawal pribadi yang sukses di Inggris , sampai kliennya Takashi Kurosawa, seorang pedagang senjata internasional, dibunuh di bawah pengawasannya. Dua tahun kemudian, Bryce yang telah jatuh dari kekuasaannya bertahan hidup dengan melindungi para eksekutif perusahaan pecandu narkoba di London .

Sementara itu, Vladislav Dukhovich, diktator kejam Belarus , diadili atas kejahatan terhadap kemanusiaan di Mahkamah Pidana Internasional. Karena tidak dapat memperoleh bukti atau kesaksian yang kuat terhadapnya, harapan terakhir jaksa penuntut adalah pembunuh bayaran Darius Kincaid yang dipenjara, yang setuju untuk bersaksi melawan Dukhovich dengan imbalan pembebasan istrinya Sonia dari penjara. 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Korea Terbaik, Lebih dari Sekadar Jumpscare

Dipimpin oleh Agen Interpol Amelia Roussel, sebuah konvoi bersenjata mengawal Darius dari Inggris ke Mahkamah Pidana Internasional di Den Haag . Dengan bantuan Asisten Direktur Interpol yang licik, Jean Foucher, anak buah Dukhovich berhasil menyergap konvoi saat melewati Coventry dan membunuh sebagian besar tim keamanan. 

Darius menyingkirkan para penyerang, dan Amelia, satu-satunya yang selamat, membawanya ke rumah persembunyian Interpol di kota tersebut. Menyadari bahwa agensi tersebut tidak dapat dipercayakan dengan misi tersebut karena kemungkinan kebocoran, ia meminta bantuan Bryce, mantannya, untuk mengawal dan melindungi Darius dalam perjalanan ke Den Haag.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Perang Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Ditonton!

Daftar pemain 

Ryan Reynolds sebagai Michael Bryce

Samuel L. Jackson sebagai Darius Kincaid

Gary Oldman sebagai Vladislav Dukhovich

Salma Hayek sebagai Sonia Kincaid

Élodie Yung sebagai Amelia Roussel

Joaquim de Almeida sebagai Jean Foucher 

Barry Atsma sebagai Moreno

Tine Joustra sebagai Renata Casoria

Kirsty Mitchell sebagai Rebecca Harr

Sam Hazeldine sebagai Garrett

Mikhail Gorevoy sebagai Litvin

Richard E. Grant sebagai Tuan Seifert

Rod Hallett sebagai Profesor Asimov

Yuri Kolokolnikov sebagai Ivan

Georgie Glen sebagai Hakim Utama ICC

Patrick Hughes sebagai Agen Interpol

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua