Film

Drama Komedi-Romantis Memimpin! Drakor Love Next Door Raih Kesuksesan di Awal Penayangan

Drama Komedi-Romantis Memimpin! Drakor Love Next Door Raih Kesuksesan di Awal Penayangan
Drama Komedi-Romantis Memimpin! Drakor Love Next Door Raih Kesuksesan di Awal Penayangan (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Drakor "Love Next Door" raih kesuksesan di awal tayang. Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Jung So Min dan Jung Hae In tengah mendapatkan sorotan di awal penayangannya.

Drakor yang mengisahkan tentang cinta yang tumbuh ketika kedua pemeran menjalani persahabatan saat kecil ini mampu mencuri perhatian bagi mereka yang menyukai genre komedi romantis. 

Hal tersebut terbukti dengan meraihnya kesuksesan di peringkat 4 kategori chart Netflix dan masuk ke dalam Top 10 di 70 Negara.

Drakor Love Next Door Raih Kesuksesan di Awal Penayangan

Drama terbaru tvN ini tayang pada Sabtu, 17 Agustus 2024 untuk episode 1 dan Minggu, 18 Agustus 2024 untuk episode 2. Drama terbaru berjudul "Love Next Door" tidak hanya ditayangkan di saluran televisi tvN, tetapi juga tersedia di platform streaming Netflix.

Berdasarkan data dari situs Flixpatrol yang dilansir dari Kpopchart, drama "Love Next Door" telah mencapai posisi peringkat ke-4 di Global Daily Chart Netflix untuk program yang ditayangkan di Netflix pada Minggu, 18 Agustus. 

BACA JUGA: 3 Fakta Unik dari Film Kang Mak (2024): Diperankan Langsung oleh Orang Thailand!

BACA JUGA: It Ends With Us Tentang Apa? Cek Sinopsis Film yang Lagi FYP di TikTok ini!

Flixpatrol adalah sebuah situs yang menyediakan informasi dan data terkait grafik VOD (Video on Demand) serta rating/peringkat layanan streaming di seluruh dunia. 

Situs ini berfungsi sebagai sumber data dan analitik mengenai performa program-program di berbagai platform streaming global.

Selain mencapai peringkat 4 di Global Daily Chart Netflix, drama "Love Next Door" juga berhasil masuk ke dalam Top 10 Chart Netflix di 70 negara berbeda.

Negara-negara tersebut mencakup Austria, Bahama, Bahrain, Bangladesh, Belgia, Bulgaria, Kanada, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Mesir, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Guadeloupe, Hong Kong, Hungaria, Islandia, India, Indonesia, dan masih banyak lagi. 

Selain masuk ke dalam Top 10 Chart Netflix di 70 negara, drama "Love Next Door" juga berhasil meraih posisi yang sangat tinggi di peringkat 2 di chart Netflix di beberapa negara, yaitu Bangladesh, Hong Kong, Indonesia, Maroko, Nigeria, Sri Lanka, dan Vietnam.

Selain itu, "Love Next Door" juga menempati peringkat 6 di chart Netflix di negara Korea Selatan.

Sementara, drakor "Love Next Door" menceritakan Choi Seung-Hyo (diperankan oleh Jung Hae-In) adalah seorang arsitek muda yang paling terkenal di Korea Selatan. Ia menjalankan studio arsitektur bernama "In".

Tidak hanya memiliki kemampuan arsitektur yang hampir sempurna, Choi Seung-Hyo juga dikenal sebagai sosok yang sangat menarik dan memiliki kepribadian yang baik.

Namun, Choi Seung-Hyo pernah mengalami beberapa momen atau kejadian di masa lalu yang ingin sekali dihapus dari hidupnya. Momen-momen tersebut biasanya melibatkan sosok Bae Seok-Ryu (diperankan oleh Jung So-Min).

Sejak kecil, ibu mereka menjadi teman dekat, sehingga Choi Seung-Hyo dan Bae Seok-Ryu menghabiskan banyak waktu bersama, bahkan pernah mandi bersama di pemandian wanita saat mereka berusia 4 tahun.

Kini, ketika mereka telah dewasa, Choi Seung-Hyo kembali bertemu dengan Bae Seok-Ryu, dengan kemungkinan kisah masa lalu mereka yang terungkap.

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua