Film

Fakta Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner yang Tidak Disadari

Fakta Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner yang Tidak Disadari
Fakta Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner yang Tidak Disadari (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Fakta Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner. Ryu Sun Jae merupakan salah satu karakter utama dalam drama Lovely Runner yang telah tayang perdana pada Senin, 8 April 2024 kemarin.

Lovely Runner adalah drama romantis yang menampilkan akting memukau dari aktor kenamaan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. 

Lovely Runner mengisahkan tentang Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang menjadi fans idol Kpop, yaitu Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) yang merupakan salah satu personel band Eclipse yang terkenal.

Tapi, ketika di atas karirnya, Ryu Sun Jae memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, dan membuat Im Sol terpukul. Tak sadar, Im Sol kembari ke tahun 2008 untuk menyelamatkan idolanya, Ryu Sun Jae.

Saat ini, Lovely Runner sudah menayangkan tiga episode dengan beragam alur dan plot twist yang tidak terduga. Nah, buat kamu yang penasaran mengenai Ryu Sun Jae, di sini terdapat beberapa fakta Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner. 

Fakta Ryu Sun Jae dalam Drama Lovely Runner

Berikut adalah beberapa fakta Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner

Ryu Sun Jae adalah atlet renang saat SMA

Fakta Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner yang pertama adalah fakta bahwa Ryu Sun Jae merupakan seorang atlet renang saat SMA sebelum debut menjadi seorang idol.

Ketika Im Sol kembali ke tahun 2008, saat ia menjadi siswa SMA, ia menyadari kalau Ryu Sun Jae merupakan siswa di SMA tetangganya. Alhasil, Im Sol berlari mencari keberadaan Ryu Sun Jae. Setelah bertemu, Ryu Sun Jae terlihat keluar dari kolam renang setelah melakukan pertandingan tertutup.

Ryu Sun Jae menjadi tetangga Im Sol 

Fakta berikutnya mengenai Ryu Sun Jae adalah ia merupakan tetangga depan rumah Im Sol. Ternyata, ketika Ryu Sun Jae dan Im Sol masih bersekolah, Ryu Sun Jae tinggal di depan rumah Im Sol dan menjadi tetangganya. Im Sol yang kembali ke tahun 2008, baru menyadari keberadaan Ryu Sun Jae yang sangat dekat dengannya. 

Sekolah Ryu Sun Jae dan Im Sol bersebrangan

Fakta Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner yang berikutnya adalah sekolah Ryu Sun Jae ternyata bersebrangan dengan sekolah Im Sol. Ketika SMA, Im Sol ternyata tidak menyadari keberadaan Ryu Sun Jae yang cukup dekat dengannya.

BACA JUGA: Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Drakor Missing Crown Prince, Suho EXO Jadi Putra Mahkota

BACA JUGA: 11 Peran Ikonik Kim Hye Yoon di Drakor, Jadi Murid SMA Lagi di Lovely Runner

Ia tersadar saat ia menjadi seorang penggemar karena melihat foto tahunan Ryu Sun Jae yang menggunakan SMA Jagam--SMA yang bersebrangan dengan sekolahnya. Setelah, ia kembali ke masa 2008, barulah ia menemukan keberadaan Ryu Sun Jae di sekolah SMA Jagam tersebut. 

Ryu Sun Jae jatuh cinta pada Im Sol terlebih dahulu 

Ketika menjadi penggemar, Im Sol mengunjungi konser idolnya untuk melihat Ryu Sun Jae. Tapi, sayangnya ia mendapatkan kesialan karena tiket konsernya yang hilang. Sehingga ia harus melakukan konser sendirian di luar.

Tidak hanya itu, Im Sol juga mengalami kesialan lainnya, tiba-tiba kursi rodanya tidak bisa berfungsi, sehingga Im Sol berhenti di pinggir jalan dengan salju yang menurun. 

Pada saat itu, Ryu Sun Jae melihatnya dan turun dari mobil untuk menghampiri Im Sol yang tampak kesulitan. Im Sol bertemu dengan Ryu Sun Jae. Pertemuan tersebut bahkan dianggapnya sebagai pertemuan yang luar biasa. 

Padahal, sebenarnya, ketika masa SMA, Ryu Sun Jae telah menaruh hati pada Im Sol. Bahkan bisa dikatakan kalau Ryu Sun Jae jatuh cinta terlebih dahulu pada Im Sol. Tapi, sayangnya Im Sol tidak pernah menyadari hal tersebut. 

Setelah Im Sol kembali ke masa SMA, Im Sol menyadari banyak hal mengenai Ryu Sun Jae. Tapi, apakah Im Sol juga akan menyadari perasaan Ryu Sun Jae yang sudah jatuh cinta padanya? 

Nah, itulah mengenai fakta Ryu Sun Jae dalam drama Lovely Runner. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait