Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Zona Merah, Serial Zombie Pertama Indonesia

Sinopsis dan Jadwal Tayang Zona Merah, Serial Zombie Pertama Indonesia

PASUNDAN EKSPRES - Bagaimana jadinya jika sosok zombie diadaptasi menjadi serial Indonesia? Sosok zombie tersebut sebentar lagi akan meneror penonton tanah air dalam serial Zona Merah yang dibintangi Aghniny Haque sebagai utama. Segera gtayang di Vidio, berikut soinopsis serial Zona Merah dan daftar pemainnya. 

BACA JUGA:Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Do You See What I See: First Love Dibintangi Shenina Cinnamon

Sinopsis Zona Merah

Zona Merah akan mengikuti kisah tentang perjuangan seorang wanita bernama Maya dalam mencari adiknya di kota Rimbalaya yang sudah dipenuhi dengan wabah zombie.

Maya nantinya akan dibantu oleh seorang jurnalis yang juga ingin kabur dari Rimbalaya. Di sini, istilah zombie tidak digunakan, malinkan memakai sebutan mayit hidup.

Dari teaser tersebut, kita akan disuguhkan dengan aksi brutal dan penuh darah demi bertahan hidup dari kepungan zombie. Tidak hanya full action, intrik politik juga disajikan dalam serial Zona Merah ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Marvel Thunderbolts dan Jadwal Tayangnya di Bioskop

Daftar pemain Zona Merah

Aghniny Haque
Andri Mashadi
Lukman Sardi
Devano Danendra
Maria Theodore
Ruth Marini

BACA JUGA:Rekomendasi Film Sedih yang Bikin Nangis

Jadwal tayang Zona Merah

Zona Merah merupakan karya terbaru dari sutradara Sidharta Tata yang terkenal sering menggarap genre horor.  Beberapa karya Sidharta Tata adalah Waktu Maghrib, Malam Pencabut Nyawa, dan Sakaratul Maut. 

Sidharta Tata juga sempat menggarap serial bertemakan zombie sebelumnya yang berjudul Hitam. Rencanaya, Zona Merah akan tayang secara online di Vidio pada 8 November 2024. Catat tanggalnya, ya!

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua