Film

Sinopsis Roman Peony, Film Indonesia Berlatar Jepang yang Bakal Tayang di Bioskop

Sinopsis Roman Peony, Film Indonesia Berlatar Jepang yang Bakal Tayang di Bioskop, Film Indonesia Berlatar Jepang yang Bakal Tayang di Bioskop
Sinopsis Roman Peony, Film Indonesia Berlatar Jepang yang Bakal Tayang di Bioskop (Foto: Screenshot Youtube Connection Film)

PASUNDAN EKSPRES - Film Indonesia terbaru berjudul Roman Peony dikabarkan bakal segera tayang di bioskop di bulan ini, simak sinopsis film-nya disini.

Roman Peony merupakan film Indonesia terbaru bergenre romantis yang disutradarai oleh Alfrits John Robert dan produser Vincent Mancahaya dan Nadia Anindita.

Adapun film ini diproduksi oleh Connection Film, Yoshimoto Kreatif Indonesia, dan Neo dengan mengambil latar tempat di Jepang.

BACA JUGA:Sinopsis Chastity High (2024), Serial Jepang Terbaru yang Tayang di Netflix

Sebelumnya film Roman Peony pertama kali diputar di Festival OIMF (Okinawa International Movie Festival) Jepang dan kini siap tayang di bioskop Indonesia di bulan September mendatang.

Sejumlah aktor dan aktris Indonesia dan Jepang bermain dalam film ini, termasuk eks member JKT48 yaitu Jessica Veranda terlibat dalam film Indonesia-Jepang ini.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis Roman Peony yang bakal tayang di bioskop.

BACA JUGA:Sinopsis Great Absence (2023), Film Jepang Tentang Perjuangan Melawan Demensia

Sinopsis Roman Peony mengisahkan seorang gadis Indonesia bernama Clara (Jessica Veranda) memutuskan pergi ke Jepang untuk mencari orang yang penting dalam hidupnya bermodalkan novel 'Dejavu'.

Di sisi lain, seorang pria Jepang bernama Kenji (Genki Sadamatsu) yang ingin melarikan diri dari masa lalunya, khususnya seorang teman masa kecilnya yang bernama Miyu (Hitomi).

Takdir membawa Clara dan Kenji untuk bertemu, bahasa yang sama membuat mereka memulai perjalanan mereka dalam mencari dan lari. 

BACA JUGA:Sinopsis Tokyo Swindlers (2024), Serial Jepang Tentang Penipu Licik yang Tayang di Netflix

Lokasi-lokasi yang ditulis di novel 'Dejavu' menjadi arah perjalanan Clara dan Kenji. 

Sepanjang perjalanan romansa pun tumbuh diantara Kenji dan Clara. Setiap kisah cinta yang timbul, pasti ada hati yang dipatahkan. 

Miyu tidak menerima bahwa dirinya adalah sosok yang harus hilang dalam kisah cinta ini, dirinya pun mengharapkan keajaiban dengan mengejar jejak Kenji. 

BACA JUGA:Sinopsis Billion X School, Drama Jepang Dibintangi Ryosuke Yamada

Film ini dibintangi oleh Jessica Veranda, Genki Sadamatsu, Hitomi, Daisuke Hamada, Diera Nathania, Seto Putrondaru, Hilda Ignatia, Suguru Misao, Jordan Liu, dan Stuart Yaw.

Jadwal penayangan film Roman Peony akan ditayangkan serentak di bioskop pada 19 September 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua