Film

Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers, Drakor yang Dibintangi Song Seung Heon yang Kini Tayang di VIU

Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers, Drakor yang Dibintangi Song Seung Heon yang Kini Tayang di VIU
Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers, drama Korea yang tayang di bulan Juni. (Foto: Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea berjudul The Player 2: Master of Swindlers dikabarkan telah tayang perdana di VIU dan Vidio di awal Juni ini.

The Player 2: Master of Swindlers merupakan drama Korea tvN terbaru yang disutradarai oleh So Jae Hyun dengan genre action, thriller, komedi dan kriminal.

Drama ini merupakan lanjutan dari drama pertamanya, "The Player" yang pernah tayang tahun 2018 lalu dan sukses mencetak rating tertinggi di masanya.

 

BACA JUGA:Sinopsis Miss Night and Day, Drakor Terbaru Jung Eun Ji yang Tayang Bulan Juni Ini

 

Para pemain yang pernah membintangi The Player musim pertama akan kembali bermain di musim kedua ini yakni, Song Seung Heon, Lee Si Eon dan Tae Won Seok beserta para pemain baru yang terlibat di dalamnya yakni Oh Yeon Seo dan Jang Gyu Ri.

Para penggemar pastinya sudah tidak sabar untuk mengikuti kembali aksi dari para The Player dengan alur cerita yang lebih menarik dan menegangkan.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drakor ini, simak selengkapnya sinopsis drakor The Player 2: Master of Swindlers yang kini tayang di VIU.

 

BACA JUGA:Sinopsis Drakor My Sweet Mobster, Kisah Romantis Mantan Gangster dan Youtuber yang Tayang di Bulan Juni

 

Sinopsis drakor The Player 2: Master of Swindlers menceritakan tentang kehidupan sekelompok orang yang berkumpul dengan kemampuan terbaik mereka. 

Mereka melakukan aksi pencurian uang di mana para pemain terbaik di setiap bidang, seperti penipu, peretas, pejuang, dan pengemudi, bersatu untuk mencari dan mencuri uang kotor yang dikumpulkan secara ilegal oleh orang kaya. 

Setelah 6 tahun berlalu, orang-orang ini pun akan kembali melancarkan aksi dengan tim terbaik mereka.

 

BACA JUGA:Sinopsis Dare to Love Me, Drakor Terbaru Kim Myung Soo yang Tayang di Netflix

 

Song Seung Heon akan mengulangi perannya sebagai penipu licik bernama Kang Ha Ri, yang merupakan dalang di balik pasukan tersebut. 

Oh Yeon Seo akan berperan sebagai Jung Soo Min, seorang penggerak dan pengamat misterius yang membawa Kang Ha Ri kembali ke dalam permainan. Sebagai orang yang mengumpulkan para penipu untuk rencana besar, dia adalah ahli strategi yang penuh kepemimpinan dan karisma.

Drakor The Player 2: Master of Swindlers dibintangi oleh Song Seung Heon, Lee Si Eon, Tae Won Seok, Jang Gyu Ri, Oh Yeon Seo, Lee Joon Hyuk, Ha Do Kwon, Kim Won Hae, dan lain-lain.

Adapun drama ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 episode yang sudah bisa ditonton di VIU atau Vidio mulai 4 Juni 2024. (inm)

Berita Terkait