Film

Sinopsis The 8 Show (2024), Serial Netflix Terbaru Dibintangi Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Sinopsis The 8 Show (2024), Serial Netflix Terbaru Dibintangi Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee
Serial Netflix terbaru berjudul The 8 Show akan rilis pada Mei mendatang. (Soompi)

PASUNDAN EKSPRES - Serial Netflix terbaru berjudul The 8 Show dikabarkan telah merilis jadwal tayangnya yang akan rilis pada Mei mendatang.

The 8 Show merupakan serial Korea terbaru dari Netflix yang bergenre film thriller mystery yang disutradarai oleh Han Jae Rim dengan konsep survival game.

Serial ini diadaptasi dari sebuah webtoon populer dengan judul Money Game dan awalnya serial ini terkenal luas dengan judul 'The Money Game' dan 'The Pie Game'.

Sederet aktor dan aktris ternama Korea membintangi serial Netflix ini seperti Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jung Min, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain serial Netflix ini, simak selengkapnya sinopsis The 8 Show (2024), serial Netflix terbaru yang akan rilis pada Mei mendatang.

 

BACA JUGA:Sinopsis Goodbye Earth (2024), Drakor Pra-Apokaliptik yang Tayang Akhir April di Netflix

 

Sinopsis The 8 Show menceritakan tentang 8 orang yang mengalami kesulitan finansial dan membutuhkan uang untuk bertahan hidup.

Suatu hari, mereka diundang ke sebuah survival variety show bernama Money Game.

Ke delapan orang tersebut harus menghadapi tantangan demi tantangan selama 100 hari demi mendapatkan hadiah sebesar 44,8 miliar Won.

 

BACA JUGA:Sinopsis Frankly Speaking (2024), Drama Korea Terbaru Dibintangi Go Kyung Pyo yang Akan Tayang di Netflix

 

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, peserta terjebak dalam sebuah gedung delapan lantai kemudian mereka harus menyelesaikan misi dengan memainkan berbagai game yang sudah disiapkan.

Jika berhasil menyelesaikan misi dan bertahan selama 100 hari, maka delapan orang tersebut akan mendapatkan hadiah sebesar 44,8 miliar Won yang akan dibagi rata.

Namun, mereka juga menghadapi kesulitan selama menyelesaikan misi tersebut sebab kebutuhan hidup yang mereka perlukan selama 100 hari seperti makanan, air, dan listrik, akan dihargai 1000 kali lipat lebih mahal dari harga aslinya.

 

BACA JUGA:Sinopsis Love, Divided (2024), Kisah Pianis dan Founder Game yang Tayang di Netflix

 

Akankah mereka berhasil menyelesaikan misi dan memenangkan hadiah tersebut?

Serial The 8 Show dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jung Min, Bae Sung Woo, Moon Jung Hee, Lee Joo Young, dan Park Hae Joon.

Jadwal tayang serial The 8 Show akan rilis di Netflix pada 17 Mei 2024. (inm)

Berita Terkait