Film

Ada di Netflix Lho! Sinopsis Film A Man Called Otto (2022) yang Dibintangi Tom Hanks

Ada di Netflix Lho! Sinopsis Film A Man Called Otto (2022) yang Dibintangi Tom Hanks
Sinopsis Film A Man Called Otto (2022). (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film A Man Called Otto yang dibintangi Tom Hanks kini sudah bisa disaksikan di Netflix, simak dulu sinopsis film dan daftar pemainnya.

A Man Called Otto merupakan film Amerika bergenre komedi yang pernah dirilis tahun 2022 garapan sutradara Marc Foster.

Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Fredrik Backman A Man Called Ove, yang berhasil menempati daftar buku terlaris koran New York Times selama 77 pekan. 

 

BACA JUGA:Tayang di Netflix Lho! Ini Sinopsis Film Munkar (2024) dan Daftar Pemain Filmnya

 

Tom Hanks didapuk menjadi pemeran utama dalam film bersama sejumlah aktor dan aktris ternama lainnya seperti Mariana Trevino, Rachel Keller, John Higgins, dll.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis film A Man Called Otto (2022) yang tayang di Netflix.

 

BACA JUGA:Film Perjalanan Pembuktian Cinta Kini Tayang di Netflix, Simak Sinopsis dan Daftar Pemainnya

 

Sinopsis A Man Called Otto mengisahkan seorang pria berusia 63 tahun bernama Otto Anderson (Tom Hanks) yang tinggal di pinggiran kota Pittsburgh, Pennslyvania.

Otto menghabiskan masa tuanya sendirian setelah ditinggal istrinya yang telah meninggal dunia dan dirinya pensiun dari perusahaan baja.

Otto memiliki sifat pemarah yang suka menggerutu, kaku dan keras hati sehingga orang-orang selalu memandangnya buruk.

 

BACA JUGA:Kini Tayang di Netflix! Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Pasutri Gaje

 

Ia juga dikenal sangat disiplin dan tidak suka diganggu sehingga melihat orang lain sebagai orang bodoh karena tidak sesuai dengan prinsip hidupnya.

Bukan tanpa alasan Otto memiliki sifat tersebut yang berawal dari pengalaman traumatis yang membuat hidupnya penuh rasa bersalah.

Hal itu membuat dirinya pernah beberapa kali mencoba mengakhiri hidupnya.

 

BACA JUGA:Kini Hadir di Netflix! Simak Sinopsis Film Kereta Berdarah (2024)

 

Suatu hari, Otto kedatangan tetangga baru di samping rumahnya dan keluarga tersebut mampu mengubah pandangan Otto selama ini.

Sebuah kisah yang mengharukan dan lucu tentang cinta, kehilangan, dan kehidupan, A Man Called Otto menunjukkan bahwa keluarga terkadang dapat ditemukan di tempat yang paling tidak terduga.

Film ini dibintangi oleh Tom Hanks, Mariana Trevino, Rachel Keller, John Higgins, Tony Bingham, Lily Kozub, Mack Bayda, Cameron Britton, dan lain-lain.

Jadwal penayangan film A Man Called Otto akan tayang di Netflix pada 23 Juli 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua