Film

Daebak! Majalah Internasional Time Magazine Menobatkan Lovely Runner sebagai Drama Terbaik selama Tahun 2024

Daebak! Majalah Internasional Time Magazine Menobatkan Lovely Runner sebagai Drama Terbaik selama Tahun 2024
Daebak! Majalah Internasional Time Magazine Menobatkan Lovely Runner sebagai Drama Terbaik selama Tahun 2024 (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Majalah internasional Time Magazine menobatkan Lovely Runner sebagai drama terbaik selama tahun 2024. Kepopuleran drama Lovely Runner masih terus dibicarakan di berbagai platform.

Walaupun episode telah habis rampung satu minggu lalu, ternyata tidak menyurutkan betapa menariknya drama Korea ini. Lovely Runner yang terus menjadi topik utama, seolah segan untuk mangkir sejenak dari ketenaran yang melejit. 

Majalah Internasional Time Magazine Menobatkan Lovely Runner sebagai Drama Terbaik

Dilansir dari Instagram @panncafe, Rabu (5/6), pada tanggal 30 Mei, majalah Time Magazine menerbitkan artikel yang berjudul ""Lovely Runner" Berhasil Menjadi K-Drama Terbaik Tahun Ini".

Dalam artikel tersebut, Time Magazine menulis bahwa meskipun baru separuh tahun 2024 telah berlalu, produser lain akan menghadapi tantangan besar untuk menyingkirkan "Lovely Runner" dari gelar K-Drama terbaik tahun ini.

Outlet media itu juga mengatakan bahwa di tengah banyaknya K-Drama yang "gagal" mencapai popularitas pada tahun ini, drama "Lovely Runner" justru telah melampaui ekspektasi.

BACA JUGA: Daftar Film dan Serial Joko Anwar di Netflix, Terbaru Nightmares and Daydreams

BACA JUGA: Sinopsis A Man of Reason, Film Korea Dibintangi Jung Woo Sung yang Kini Tayang di VIU

Drama ini dianggap telah menciptakan sesuatu yang lebih besar dengan memadukan unsur-unsur seperti nostalgia, romansa, sub-plot pembunuhan, dan penderitaan emosional sepanjang waktunya.

Lebih lanjut, Time Magazine menuliskan, “Alih-alih memprioritaskan kausalitas logis, ini menekankan narasi emosional, mengungkap kisah cinta yang melampaui takdir, diselesaikan melalui tiga waktu "time travel" yang dilewati para karakter utama. Dan akhir bahagia dari Im Sol sangat mengesankan, tidak hanya dalam hubungan asmaranya dengan Sunjae tetapi juga dalam mewujudkan mimpinya menjadi sutradara film, takdir orang-orang sekitarnya dan dukungan timbal balik satu sama lain”.

Selain itu, Lovely Runner memperoleh prestasi lain, seperti:

  • Drama "Lovely Runner" menduduki peringkat pertama dalam Buzz Drama TV-OTT (Over-The-Top) selama tiga minggu berturut-turut pada minggu ketiga bulan Mei.
  • Pemeran utama drama ini, Byeon Wooseok, menempati peringkat pertama sedangkan Kim Hyeyoon berada di peringkat kedua dalam Peringkat Aktor Drama TV-OTT paling menarik perhatian selama tiga minggu berturut-turut.
  • Selain itu, stasiun TV tvN yang menayangkan "Lovely Runner" juga menduduki posisi teratas dalam rating pemirsa pria dan wanita berusia 20-49 tahun selama kurang lebih delapan minggu berturut-turut.

(ipa)

 

Berita Terkait