Film

Masayu Anatasia Jadi Sinden di Film Paku Tanah Jawa, Cek Jadwal Tayangnya di Sini!

Masayu Anatasia Jadi Sinden di Film Paku Tanah Jawa, Cek Jadwal Tayangnya di Sini!
Masayu Anatasia Jadi Sinden di Film Paku Tanah Jawa, Cek Jadwal Tayangnya di Sini! (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Film Paku Tanah Jawa gandeng Masayu Anatasia sebagai pemeran utama, kamu penasaran dengan jadwal tayang film ini? Simak yuk artikelnya. 

Handini (Masayu Anatasia) dikisahkan menjadi pesinden yang melakukan ritual dengan ular sebagai media yang ia gunakan. 

Bahkan Masayu harus menari hingga menynyi layaknya seperti sinden sungguhan, yang tentunya bukanlah hal mudah untuk dirinya. 

"Bernyanyi seperti sinden, menari tradisional. Itu tidak mudah meskipu dulu aku pernah menari tapi bukan tarian tradisional," ucap Masayu Anatasya. 

BACA JUGA:Angkat Cerita Gunung Tidar, Berikut Sinopsis Film Paku Tanah Jawa

Handini adalah peran berat bagi Masayu Anatasya di Film Paku Tanah Jawa, terlebih film ini melakukan syuting di Yogyakarta. 

Apalagi menjag emosi, adalah hal yang sukup menyulitkan dirinya. Ditambah dialog yang cukup kuat. 

"Menjaga emosinya itu tidak mudah," kata Masayu 

Selain PR bernyanyi dan menari, rupnya ia harus melakukan pendekatan dengan ular yang akan menjadi media dirinya dalam melakukan pesugihan. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain High School Return of a Gangster

Meskipun begitu, dirinya tidak mempermsalahkan ketika ia harus melakukan banyak adegan ular yang berbisa di film paku tanah jawa. 

Selain Masayu Anatasya, Film Paku Tanah Jawa juga dibintangi oleh Giselma Firmansyah, Wafda, Beddu, Wanda Hamidah dan sederet aktris lainnya. 

Film ini juga di sutradarai langsung oleh Bambang Drias dan di produksi oleh Armani Entertainment. 

Mengangkat budaya Jawa, Bambang Drias mengatakan bahwa dirinya mendapatkan inspirasi dari Gunung Tidar yang merupakan salah satu tempat yang dianggap kramat. 

BACA JUGA:Penjelasan Ending Drama Korea The 8 Show, Apakah Mereka Selamat?

Meskipun tidak mengangkat semua cerita tentang Gunung Tidar, tapi film ini akan sangat relate dengan kehidupan saat ini. 

Contohnya seperti pesuguhan yang hingga kini masih banyak dilakukan oelh masyarakat Indonesia. Terlebih untuk orang-orang pedalaman. 

Lantas film Paku Tanah Jawa akana tayang kapan? 

Film Paku Tanah Jawa di jadwalkan akan tayang pada 6 Juni 2024 secara serentak di Indonesia. Untuk kamu yang penasaran dengan filmnya jangan lupa ke bioskop nanti. (nsa)

Berita Terkait