Film

Bocoran Sekuel Film Dua Garis Biru, Adhisty Zara Ke Mana?

Bocoran Sekuel Film Dua Garis Biru, Adhisty Zara Ke Mana?

PASUNDAN EKSPRES - Bocoran sekuel film Dua Garis Biru akhirnya terungkap. Menurut kabar yang beredar di media sosial, sekuel film Dua Garis Biru kini sedang dalam tahap proses produksi. 

Bikin gak sabar, Angga Yunanda membagikan potretnya di X (twitter) dengan caption "Tebak-tebak buah stroberi" pada awal Desember 2023 yang diduga sedang syuting sekuel film Dua garis Biru. 

Bocoran Sekuel Film Dua Garis Biru, Adhisty Zara Ke Mana?
Bocoran Sekuel Film Dua Garis Biru, Adhisty Zara Ke Mana?-null

Dilansir dari akun instagram abbasarap.id, sekuel Dua Garis Biru akan diberi judul Dua Hati Biru. dari sumber yang sama, saat ini Angga Yunanda dan pemain sekuel Dua Garis Biru lainnya sedang menjalani proses pengambilan gambar di sekitaran Jakarta. 

Film drama romansa yang sempat menuai kontroversi ini digarap oleh sutradara Gina S Noer bersama Dinna Jasanti.

Bukan hanya Angga Yunanda,unggahan setengah bagian dari sampul naskah skenario bertuliskan "Hati Biru" di instagram story milik Cut Mini juga turut menjadi sorotan warganet. 

Meski naskah skenarionya hanya terlihat setengah, namun detail informasi di bawahnya sukses membuat netizen berspekulasi jika sekuel film Dua Garis Biru benar-benar sedang diproduksi. 

Adapun beberapa potongan video yang berisi lokasi syuting film sekuel Dua Garis Biru tersebar di media sosial. 

Salah satu potongan video yang ini telah terhapus menunjukkan saat Angga Yunanda dengan warna kulit digelapkan sedang serius melihat monitor di samping Maisha Kanna.

Sebelumnya, film Dua Garis Biru yang rilis pada tahun 2019 sempat dianggap kontroversial dengan mengangkat pernikahan dini akibat pergaulan bebas. 

Meski demikian, film tersebut akhirnya dapat diterima masyarakat Indonesia dengan menggaet lebih dari 2,5 juta penonton. 

Namun, sejauh ini daftar pemain sekual film Dua Garis Biru belum di spill semua. Kecuali akan kembali melibatkan Angga Yunanda, Cut Mini, serta Maisha Kanna. 

Oleh sebab itu, kehadiran Adhisty Zara banyak dipertanyakan netizen. Kira-kira karakter Dara Yurika masih diperankan oleh Adhisty Zara atau tidak. 

Kabarnya masih dalam tahap proses syuting, mari kita nantikan detail resmi dari pihak tim produksi. Sembari menunggu penayanangan sekuel film Dua Garis Biru, apa tanggapanmu tentang sekuel film Indonesia terbaru ini? 

(nym)

Berita Terkait