Film

Sinopsis Unsung Hero (2024), Film Keluarga yang Diangkat dari Kisah Nyata yang Tayang di Netflix

Sinopsis Unsung Hero (2024), Film Keluarga yang Diangkat dari Kisah Nyata yang Tayang di Netflix
Sinopsis Unsung Hero (2024) (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film Amerika berjudul Unsung Hero dikabarkan tayang di Netflix di bulan Oktober, simak sinopsis film-nya disini.

Unsung Hero merupakan film asal Amerika Serikat bergenre drama dan keluarga yang telah rilis pada 26 April 2024.

Digarap oleh sutradara Richard Ramsey dan Joel Smallbone, film ini diangkat dari kisah nyata keluarga Smallbone yang pindah dari Australia ke Amerika Serikat untuk mencari peluang baru.

BACA JUGA:Sinopsis Film Woman of the Hour yang Dibintangi Anna Kendrick Tayang di Netflix

Film Unsung Hero memberikan pesan yang kuat tentang nilai-nilai keimanan dan kasih sayang kepada keluarga yang dapat menginspirasi kepada penonton.

Adapun film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris Amerika dan Australia seperti Daisy Betts, Joel Smallbone, dan lain-lain.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis Unsung Hero yang tayang di Netflix.

BACA JUGA:Sinopsis It's What's Inside (2024), Film Horor Psikologis yang Tayang di Netflix

Sinopsis Unsung Hero menceritakan pada tahun 1991, keluarga Smallbone pindah dari Sydney, Australia ke Nashville, Tennessee untuk memulai hidup baru. 

David dan istrinya, Helen, meninggalkan kehidupan mereka dan keenam anaknya, mencari perlindungan di Nashville setelah perusahaan musik David di Australia bangkrut.

Saat keluarga tersebut menetap di rumah baru mereka, mereka menghadapi banyak tantangan, termasuk kesulitan keuangan dan tugas berat untuk memulai hidup baru di negara asing. 

BACA JUGA:Sinopsis The Platform 2, Film Thriller Horor Spanyol yang Kini Tayang di Netflix

Meskipun menghadapi ketidakpastian, keyakinan Helen yang tak tergoyahkan dan tekad David mendorong mereka maju, menanamkan harapan dan ketahanan pada anak-anak mereka.

Tiga saudara kandung Smallbone yakni, Joel, Luke, dan Rebecca St. James, mengembangkan bakat musik mereka dan mengarungi industri musik yang kompetitif. 

Joel dan Luke akhirnya membentuk duo For King & Country, sementara Rebecca St. James memulai kariernya yang sukses sebagai artis rekaman Kristen.

BACA JUGA:Sinopsis Non Negotiable (2024), Film Mexico Tentang Kasus Penculikan yang Bakal Tayang di Netflix

Film ini dibintangi oleh Daisy Betts, Joel Smallbone, Kirrilee Berger, Jonathan Jackson, Lucas Black, Candace Cameron Bure, Diesel La Torraca, JJ Pantano, Rebecca St. James, dll.

Jadwal tayang film Unsung Hero di Netflix mulai 18 Oktober 2024 yang telah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua