Film

Kembali Bertambah, Film Agak Laen Capai 5 Juta Penonton dalam Waktu 15 Hari

Kembali Bertambah, Film Agak Laen Capai 5 Juta Penonton dalam Waktu 15 Hari
Film Agak Laen kembali memecahkan rekor dengan meraih 5 juta penonton di bioskop dalam waktu 15 hari. (IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Film Agak Laen kembali memecahkan rekor dengan meraih 5 juta penonton di bioskop dalam waktu 15 hari.

Agak Laen yang merupakan film terbaru karya Muhadkly Acho ini tidak henti-hentinya membuat rekor yang mengagumkan setiap harinya.

Di hari ke 15 penayangan film ini di bioskop, Agak Laen berhasil mencapai rekor 5 juta penonton di bioskop.

Hal ini diumumkan oleh akun Instagram @pilem.agak.laen pada Jumat siang, 16 Februari 2024 dengan menampilkan video singkat terkait perolehan jumlah penonton saat ini.

"Sampai pukul 12.00 WIB, 5.000.000++ penonton udah cukup belum kasih Naomi & Bene nikah di istana?," tulis akun Instagram @pilem.agak.laen dalam video singkat itu.

Hal ini tentunya menjadi pencapaian yang mengagumkan bagi film bergenre komedi-horor ini dan tentunya jumlah penonton akan semakin bertambah.

Dilansir dari akun X @bicaraboxoffice, film Agak Laen telah masuk ke dalam 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa, tepatnya di peringkat 7.

Film yang dibintangi Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel dan Oki Rengga ini berhasil menggeser film-film seperti Sewu Dino (2023), Laskar Pelangi (2008), Habibie & Ainun, Pengabdi Setan (2017), dan Warkop DKI dan Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017).

Jumlah penonton pun diperkirakan akan semakin bertambah sebab film Agak Laen masih banyak dibicarakan oleh netizen di sosial media dan jumlah show film di bioskop pun masih banyak.

Sementara itu, para pemain film Agak Laen yang terdiri dari Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel dan Oki Rengga ituberencana akan menjadi "manusia silver" di bundaran HI jika film Agak Laen berhasil menembus 7 juta penonton. (inm)

Berita Terkait