Film

Sinopsis Rambut Kafan (2024), Film Horor yang Dibintangi Tiktoker Bulan Sutena

Sinopsis Rambut Kafan (2024), Film Horor yang Dibintangi Tiktoker Bulan Sutena
Film horor Indonesia berjudul Rambut Kafan akan tayang sebentar lagi di bioskop pada 18 Januari mendatang. (Sumber: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Film horor Indonesia berjudul Rambut Kafan akan tayang sebentar lagi di bioskop.

Rambut Kafan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 18 Januari 2024 mendatang.

Film ini disutradarai oleh Helfie Kardit dan produser Shankar R melalui rumah produksi Voxineema.

Film Rambut Kafan yang mengisahkan tentang teror mistis sebuah keluarga ini dibintangi oleh Bulan Sutena, Yama Carlos, Virnie Ismail, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis Rambut Kafan (2024).

 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Film Horor Pemandi Jenazah, Kisah Nyata?

 

Sinopsis Rambut Kafan menceritakan seorang pengusaha sukses bernama Anwar (Yama Carlos) memiliki putri satu-satunya bernama Tari (Bulan Sutena).

Ia memiliki istri yang sakit-sakitan bernama Mirna (Virnie Ismail) yang kemudian dirawat oleh Tari selama 3 tahun sebab mengalami tiga kali keguguran karena ingin mempunyai anak laki-laki.

Dokter mendiagnosa Mirna jika ia tidak mengidap penyakit apapun namun anehnya, kondisi badannya semakin kurus dan rambutnya semakin rontok.

Keadaan semakin rumit ketika Suban (Aiman Ricky), adik kandung Anwar yang meminta bagian harta warisan rumah keluarga dan memiliki keinginan untuk menjual rumah.

Tari mulai curiga kepada Suban setelah rumahnya mengalami kejadian mistis serta kejadian ibunya yang tiba-tiba sakit dan meninggal.

Ia mencurigai jika ibunya disantet oleh Suban akibat masalah harta warisan.

Tari banyak menemukan hal yang mencurigakan pada Suban, papanya juga Navi (Maghara Adipura) dan kemunculan wanita bernama Gendis (Catherine Wilson) yang dicurigai sebagai wanita konglomerat berpenampilan aneh dan mempunyai ilmu hitam.

Film Rambut Kafan dibintangi oleh Bulan Sutena, Yama Carlos, Virnie Ismail, Nita Gunawan, Aiman Ricky, Catherine Wilson, Maghara Adipura, dan lain-lain.

Jadwal tayang film Rambut Kafan akan tayang pada 18 Januari 2024. (inm)

Berita Terkait