Film

Cara Nonton Film Gampang Cuan (2023) yang Lagi Viral, Generasi Sandwich Can Relate

Cara Nonton Film Gampang Cuan (2023) yang Lagi Viral, Generasi Sandwich Can Relate
Cara Nonton Film Gampang Cuan (2023) yang Lagi Viral, Generasi Sandwich Can Relate

PASUNDAN EKSPRES - Film Gampang Cuan yang menampilkan Vino G. Bastian, Anya Geraldine, dan Alzi Markers sudah dirilis pada 16 November 2023.

Meski telah tayang di bioskop, namun kini film Gampang Cuan kembali viral di media sosial. Sebelum nonton, yuk ba sinopsis film Gampang Cuan berikut ini. 

Sinopsis Film Gampang Cuan

Sinopsis film Gampang Cuan akan menyoroti kisah tentang karakter bernama Sultan (Vino G. Bastian), anak sulung yang memutuskan untuk merantau ke Jakarta dari Sukabumi.

Sultan yang semula baik-baik saja, justru mendapat masalah setelah adik perempuannya, Bilqis (Anya Geraldine) menyusulnya ke Jakarta.

Pasalnya, saat Bilqis ingin mengadu nasib seperti Sultan di ibukota, bersamaan dengan itu pula mereka mengetahui kalau mendiang ayahnya meninggalkan hutang sebesar Rp300 juta.

BACA JUGA:Sinopsis The Client (2011), Film Korea Bergenre Thriller yang Tayang di VIU

BACA JUGA:Nonton Gratis Film ATTRACTION 2 INVASION

BACA JUGA:Siap-siap, Film Coke VS Pepsi Bakal Digarap Sony Pictures

Selain harus segera melunasi hutang ratusan juta tersebut, Sultan juga dituntut untuk membiayai kuliah si adik bungsu, Aji (Alzi Markers).

Sultan dan Bilqis pun akhirnya berusaha jungkir balik mencari cuan untuk membayar hutang mendiang ayahnya. Hal tersebut mereka berdua lakuakn tanpa sepengetahuan sang Ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).

Namun sayang, sampai saat ini film Gampang Cuan belum tersedia di layanan streaming online atau OTT. Jadi, buat yang ketinggalan nonton film Gampang Cuan diharap bersabar menantikan informasi terbaru selanjutnya. 

(nym) 

 

Berita Terkait