Film

Jung So Min dan Jung Hae In Jadi Teman Masa Kecil di Drakor Mom’s Friend’s Son

Jung So Min dan Jung Hae In Jadi Teman Masa Kecil di Drakor Mom’s Friend’s Son
Jung So Min dan Jung Hae In Jadi Teman Masa Kecil di Drakor Mom’s Friend’s Son (dok.Naver.com)

PASUNDAN EKSPRES - Jung So Min dan Jung Hae In dikabarkan telah mengonfirmasi untuk membintangi drama Korea komedi romantis baru bersama 

Dilaporkan soompi, pada tanggal 3 Januari, Jung So Min dikonfirmasi untuk bergabung dengan pemeran “Mom’s Friend’s Son” (judul sementara) bersama dengan Jung Hae In, yang dikonfirmasi untuk memainkan peran utama pria.

Mom’s Friend’s Son adalah drama Korea rom-com baru tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu, yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah, dan putra teman ibunya, Choi Seung Hyo, yang ditandai sebagai babak kelam dalam kehidupan Bae Seok Ryu. 

Drama ini akan digarap oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari Drakor populer Hometown Cha-Cha-Cha.

Jung So Min akan berperan sebagai Bae Seok Ryu yang ingin memulai kembali hidupnya. Ia digambarkan sebagi karakter Jujur dan penuh energi yang menjadi putri sempurna dan suka dipuji orang tua. 

Saat menaiki tangga menuju kesuksesan sebagai manajer proyek di sebuah perusahaan global besar, suatu hari Bae Seok Ryu tiba-tiba mengalami kegagalan.

Mengenai perannya yang akan datang, Jung So Min berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu dengan proyek yang berhubungan dengan saya dan membuat hati saya terasa hangat. Saya semakin menantikannya karena saya menikmati menonton proyek penulis [lainnya]. Sebagai proyek keduaku dengan sutradara berdasarkan kepercayaan, aku akan menyapa pemirsa dengan penampilan yang bagus.” kata Jung So Min dilansir soompi. 

Selain itu, seperti yang diumumkan sebelumnya, Jung Hae In akan berperan sebagai putra teman ibu Bae Seok Ryu, Choi Seung Hyo, yang merupakan kepala studio arsitektur In dan salah satu arsitek muda paling terkemuka di industri arsitektur Korea. Selain memiliki skill yang hebat, Choi Seung Hyo juga tampan dan memiliki kepribadian yang sempurna.

Nantikan pembarauan drama Korea rom-com terbaru Jung So Min dan Jung Hein, Mom’s Friend’s Son mendatang ya! Apa kamu sudah tidak sabar? 

(nym)

Berita Terkait