Film

Tayang di Prime Video! Ini Sinopsis The K2 (2016), Drakor Fenomenal Dibintangi Ji Chang Wook dan Yoona SNSD

Tayang di Prime Video! Ini Sinopsis The K2 (2016), Drakor Fenomenal Dibintangi Ji Chang Wook dan Yoona SNSD
Sinopsis The K2 (2016). (Foto: AsianWiki)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea legendaris berjudul The K2 dikabarkan siap ditayangkan kembali di Prime Video, simak sinopsis drakor-nya.

The K2 adalah drama Korea yang pernah rilis pada tahun 2016 dan termasuk drakor paling legendaris di masa itu yang disutradarai oleh Kwak Jung Hwan.

Secara garis besar, drakor ini akan menceritakan kisah kehidupan seorang mantan tentara bayaran bernama Kim Je Ha yang diperankan Ji Chang Wook.

 

BACA JUGA:Sinopsis Save Me (2017), Drakor Tentang Sekte Sesat yang Kini Tayang di Prime Video

 

Drakor The K2 bertabur sejumlah aktor dan aktris ternama Korea seperti Ji Chang Wook, Im Yoon Ah atau Yoona SNSD, Song Yoon A, hingga Cho Seong Ha.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain drama Korea ini, simak selengkapnya sinopsis The K2 (2016) yang siap tayang di Prime Video.

 

BACA JUGA:Sinopsis Melting Me Softly, Drakor Ji Chang Wook yang Kini Bisa Ditonton di Prime Video

 

Sinopsis The K2 menceritakan kehidupan seorang mantan tentara bayaran bernama Kim Je Ha (Ji Chang Wook).

Saat berada di Irak, Je Ha dijebak atas pembunuhan kekasihnya Raniya, seorang warga sipil, dan menjadi buronan. 

Je ha melarikan diri dan kembali ke Korea Selatan, di mana dia ditawari pekerjaan sebagai pengawal oleh Choi Yoo Jin (Song Yoon A), pemilik Perusahaan Keamanan JSS dan istri calon presiden Jang Se Joon (Cho Seong Ha). 

 

BACA JUGA:Tayang Kembali di Prime Video! Yuk Simak Sinopsis Drakor Oh My Ghost yang Dibintangi Park Bo Young

 

Je Ha menerima pekerjaan itu dengan imbalan sumber daya yang dia perlukan untuk membalas dendam pada calon presiden lainnya, Park Kwan Soo (Kim Kap Soo), yang sebelumnya memerintahkan pembunuhan Raniya.

Je Ha ditugaskan untuk menjaga Go Anna (Im Yoon Ah), putri rahasia Jang Se Joon, karena nyawa Anna selalu terancam karena ibu tirinya.

Anna, yang selalu menyendiri dan kesepian sepanjang hidupnya, mulai mengandalkan Je Ha, yang menunjukkan kepedulian padanya dan melindunginya setiap saat. 

 

BACA JUGA:Ada di Prime Video Lho! Ini Sinopsis Drakor Familiar Wife yang Dibintangi Ji Sung dan Han Ji Min

 

Mereka perlahan-lahan jatuh cinta, menyebabkan fokus Je Ha terpecah antara harus bekerja dengan bosnya Yoo Jjin untuk membalas dendam pada Park Kwan Soo dan melindungi Anna dari keinginan Yoo Jin.

Drakor ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Im Yoon Ah (Yoona SNSD), Song Yoon A, Cho Seong Ha, Lee Jung Jin, Kim Kap Soo, Shin Dong Mi, Son Tae Young, Lee Yea Eun, Lee Jae Woo, dan lain-lain.

Jadwal penayangan drama Korea The K2 siap tayang perdana di Prime Video pada 17 Juli 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua