Film

3 Fakta Film Smile 2 yang Siap Meneror Kamu di Bulan Oktober 2024

3 Fakta Film Smile 2 yang Siap Meneror Kamu di Bulan Oktober 2024
3 Fakta Film Smile 2 yang Siap Meneror Kamu di Bulan Oktober 2024 (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Film Smile 2 menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh para pecinta horor. Film ini akan mewarnai bioskop tahun 2024 dengan musim keduanya yang dipastikan semakin mendebarkan dan menyeramkan.

Film Smile 2 ini merupakan sekuel film horor psikologis menegangkan yang berjudul Smile yang tayang pada tahun 2022 lalu. Film Smile 2 ini akan dirilis pada 18 Oktober 2024 yang disutradarai oleh Parker Finn dengan Sosie Bacon yang kembali menjadi Dr. Rose Cotter.

Film ini memperkenalkan karakter barunya yang diperankan oleh Naomi Scott yang dihadapkan dengan misteri kutukan senyum. Ngeri banget, ya! 

Nah, buat kamu yang gak sabar dengan tayangan film horor psikologis ini, kamu bisa mencari tahu beberapa fakta film Smile 2 di bawah ini. Kira-kira faktanya apa saja, ya? 

Fakta Film Smile 2 

Berikut adalah beberapa fakta film Smile 2 yang siap hiasi layar kaca. 

Karakter Baru 

Pada film Smile 2 ini akan diperankan oleh Naomi Scott sebagai karakter baru yang memerankan karakter bernama Skye Riley. Skye akan menjadi karakter yang mengalami berbagai peristiwa mengerikan dan tidak masuk akal.

Ia merupakan sosok bintang pop global yang mesti terjebak dengan ketakutannya dengan beragam tekanan kepopulerannya. Selain itu, karakter baru berikutnya yaitu Kal Penn yang akan memerankan karakter Trey yang merupakan seorang jurnasil. 

Sosie Bacon akan tetap memerankan karakter Dr. Rose Cotter, di mana di musim pertamanya, ia mengalami kejadian traumatis karena salah satu pasien yang datang kepadanya dan bunuh diri di hadapannya. 

Punya Premis yang Menegangkan 

Fakta film Smile 2 berikutnya mengenai premis cerita yang dikabarkan jauh lebih menegangkan dari musim pertamanya.

Berdasarkan dari trailer yang dirilis mengenai Smile 2 ini, film ini akan menawarkan pengalaman yang jauh lebih menegangkan dan dipenuhi teror mengerikan.

BACA JUGA: Fakta Menarik Film A Quiet Place: Day One, Awal Mula Kehancuran Dunia

BACA JUGA: Sinopsis Twisters, Film Tentang Bencana Tornado yang Siap Tayang di Bioskop Bulan Juli 2024

Bahkan, Smile 2 dikabarkan memiliki cakupan kisah yang lebih luas karena akan mencari tahu penyebab kutukan senyuman tersebut berasal. 

Lebih Banyak Adegan Mengerikan dan Penuh Darah 

Film Smile 2 ini digadang-gadang akan menunjukkan lebih banyak adegan mengerikan dan penuh darah. Selain itu, dalam trailernya menunjukkan adegan jumpscare dan beberapa efek suara yang keras.

Film ini akan membawa penonton dalam menjelajahi tema-tema seperti trauma, ketakutan, dan juga pengorbanan. Dijamin film ini bakalan cocok buat kamu yang senang dengan genre horor psikologis. 

Nah, itulah mengenai beberapa fakta film Smile 2 yang siap menghantui kamu. Semoga artikel ini membantu. 

(ipa)

Berita Terkait