Film

Setelah Berabad-abad Jadi Villain, Kini Plankton Punya Film Solo!

Setelah Berabad-abad Jadi Villain, Kini Plankton Punya Film Solo!
Setelah Berabad-abad Jadi Villain, Kini Plankton Punya Film Solo! (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Plankton merupakan salah satu karakter antagonis yang terdapat dalam kartun spongeBob SquarePants, rupanya karakter tersebut akan mempunyai film tersendiri berjudul Plankton: The Movie. 

Film tersebut akan menceritakan kehidupan plankton yang berantakan ketika rencananya dalam menguasasi dunia terlah digagalkan. 

Kehidupan yang terdapat dalam film Plankton: The Movie, tidak akan jauh berbeda dengan kehidupan yang ada dalam kartu spongbob. 

Plankton selam ini menjalani bisnis restoran Chum Bucket bersama dengan Keren yang merupakan sahabat sekaligus istrinya. 

Namun sayang, restorannya tersebut kalahsaing dengan Krusty Krab yang dikelola oleh Tuan Krab dengan sang Koki Spongebob dan Squidwot. 

BACA JUGA:Sinopsis Abang Adik, Film Malaysia yang Siap Tayang di Netflix

Film Plankton: The Movie akan disutradari oleh Dave Needham dan ditulis oleh Mr. Lawrence. 

Untuk pengisi suaranya sendiri, akan diisi oleh Mr. Lawrence sebagai Planktob, Jill Talley sebagai Keren Plankton, Tom Kenny sebagai Spongebob.

Kemudian juga akan ada Bill fagerbakke, Carolyn Lawrence, Clancy Brown serta ada juga Rodger Bumpass. 

Plankton: The Movie merupakan sebuah karakter villanin dari banyaknya film spongebob. Namun dalam ilm-film tersebut hanya berfokus pada kedua sahabat yaitu Spongebob dan Petrik star. 

Film ini akan resmi ditayangkan oleh Netflix pada 2025 mendatang. (nsa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua