Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang Everything Will Come True, Drakor Suzy dan Kim Woo Bin

Sinopsis dan Jadwal Tayang Everything Will Come True, Drakor Suzy dan Kim Woo Bin
Sinopsis dan Jadwal Tayang Everything Will Come True, Drakor Suzy dan Kim Woo Bin (dok.Netflix)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea terbaru Everything Will Come True dipastikan akan segera tayang di Netflix. Drama reuni Suzy dan Kim Woo Bin tersebut baru saja membagikan still cut terbaru, yang menunjukkan pembacaan naskah para pemain Everything Will Come True. 

Dalam still cut pembacaan naskah Everything Will Come True itu terlihat Kim Woo Bin, Bae Suzy, Ahn Eun Jin, Noh Sang Hyun, Ko Kyu Pil, dan Lee Joo Young. 

BACA JUGA:Review Film Do You See What I See Ala TikTokers

Sementara itu, drama Everything Will Come True bercerita tentang Genie (Kim Woo Bin) adalah roh yang keluar dari lampu yang penuh dengan emosi berbeda-beda. 

Adapula karakter Ga Young (Bae Suzy) adalah seseorang yang kurang emosi, yang kebetulan memanggil Genie keluar dari lampunya dan dikabulkan 3 permintaan.

BACA JUGA:Menyambut 11 Deretan Film Terbaru Awal 2024!

Sebagai informasi tambahan, Everything Will Come True adalah drama garapan penulis Kim Eun Sook yang sebelumnya sukses dengan karya drama seperti The Heirs (2013), Descendants of the Sun (2016), Mr. Sunshine (2018), hingga The Glory (2022). 

Nantinya, drama Everything Will Come True direncanakan akan berjumlah 12 episode yang akan langsung rilis di Netflix. Sebelumnya, drama Everything Will Come True terlihat melakukan proses syuting di Dubai beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:Habiskan Biaya Rp1,16 triliun, Squid Game Season 2 Tayang Akhir Tahun Ini

Di sisi lain, Suzy dan Kim Woo Bin sempat beradu akting sebagai pasangan di drama Korea Uncontrollably Fond yang tayang pada 2016 lalu. 

Setelah 8 tahun berlalu, kini Suzy dan Kim Woo Bin akan kembali bekerja sama untuk bermain peran dalam drama Everything Will Come True. 

Namun, sayangnya sampai saat ini Netflix belum membagikan jadwal tayang resmi drama Everything Will Come True yang dibintangi Suzy dan Kim Woo Bin. Kita nantikan saja, ya! 

(nym) 

 

Berita Terkait