Film

Sinopsis Drama The Officer Discusses, Comeback Nam Da Reum Usai Wamil

Sinopsis Drama The Officer Discusses, Comeback Nam Da Reum Usai Wamil

PASUNDAN EKSPRES - Nam Da Reum akan kembali ke dunia seni peran setelah hiatus utuk menjalani Wajib Militer. Pada comeback aktingnya kali ini, Nam Da Reum akan membintangi drama Korea terbaru berjudul The Officer Discusses. 

Nantinya, Nam Da Reum dipercaya memerankan sosok Putra Mahkota Joseon. Siap obati rindu penggemar, berikut sinopsis dan jadwal tayang drama The Officer Discusses yang segera tayang tahun ini!

BACA JUGA:Sinopsis A Normal Family, Film Korea Adaptasi Novel yang Tayang Oktober 2024

Sinopsis drama The Officer Discusses

Sinopsis The Officer Discusses akan mengikuti kisah tentang seorang  Putra Mahkota Joseon yang dikenal karena kecerdasan dan kesempurnaan yang tak tertandingi. 

Untuk memulai era baru di Joseon, Puta Mahkota itu berusaha menghapus catatan sejarah tahun tertentu untuk menyembunyikan kekurangannya.Namun, rencananya dihalangi oleh Yeo Kang, seorang sensor tingkat rendah di Yemungwan (lembaga yang mencatat kata-kata dan perintah raja). 

Yeo Kang seringkali diremehkan dan dianggap sebagai orang bodoh, karena hanya membaca buku. Di sisi lain, Lady Hye Bin Hong, ibu dari putra mahkota, selalu merasa khawatir putranya akan terluka dalam pertempuran memperebutkan takhta tersebut. 

BACA JUGA:Rekomendasi Film Fantasi Sihir Terbaik, Dunia Sihir yang Memukau

Daftar pemain The Officer Discusses

Tang Jun Sang sebagai Nam Yeo Kang 
Nam Da Reum sebagai Putra Mahkota Joseon 
Yoon Na Moo sebagai Shin Hee Soo 
Choi Hee Jin sebagai Lady Hye Bin Hong 
Seo Jin Won 
Jo Han Chul

BACA JUGA:Alur Cerita Film Hotel Mumbai (2018) Adaptasi Kisah Nyata

Sebagai informasi tambahan, Tang Jun Sang adalah aktor Korea yang sebelumnya sukses membintangi sejumlah drama Korea Move to Heaven (2021). 

Sementara itu, Nam Da Reum diketahui terakhir kali muncul dalam drama The Sound of Magic. Kabar baiknya, tak perlu menunggu waktu lama lagi karena The Officer Discusses akan tayang mulai 5 November 2024 di KBS2. (nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua