Film

Sinopsis Panduan Mempersiapkan Pernikahan, Film yang Akan Tayang di Netflix

Sinopsis Panduan Mempersiapkan Pernikahan, Film yang Akan Tayang di Netflix
Sebuah film Indonesia berjudul Panduan Mempersiapkan Pernikahan dikabarkan akan tayang di Netflix di bulan Maret ini. (Foto: screenshot YouTube Bioskop Online)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film Indonesia berjudul Panduan Mempersiapkan Pernikahan dikabarkan akan tayang di Netflix di bulan Maret ini.

Panduan Mempersiapkan Pernikahan merupakan film Indonesia bergenre drama yang sebelumnya pernah tayang di Bioskop Online pada 24 Februari 2023.

Film ini disutradarai oleh Adriyanto Dewo yang diadaptasi dari sebuah buku best seller berjudul 'Eminus Dolere' karya Arman Dhani.

Film Panduan Mempersiapkan Pernikahan mengisahkan tentang fragment of memories dalam tiga babak, yaitu bertemu, bersama, dan berpisah yang dibintangi Daffa Wardhana dan Lutesha.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis film Panduan Mempersiapkan Pernikahan (2023).

 

BACA JUGA:Film Budi Pekerti Akan Tayang di Netflix di Bulan Maret, Ini Sinopsisnya!

 

Sinopsis Panduan Mempersiapkan Pernikahan menceritakan tentang sebuah hubungan tanpa status yang berlangsung bertahun-tahun.

Bara dan Demi saling mencintai satu sama lain, saling memberi manfaat untuk kehidupan yang lebih baik satu sama lain, layaknya pasangan kekasih pada umumnya.

Namun, setelah mereka lama menjalin hubungan, hubungan mereka tidak diberi kejelasan, terutama Demi yang tidak percaya dengan hubungan asmara.

Keduanya mengalami kekhawatiran apakah hubungan ini akan terus seperti ini atau mereka harus berpisah.

 

BACA JUGA:Sinopsis Kultus Iblis (2023), Film Horor Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

 

Dalam film ini, karakter Demi (Lutesha) merupakan perempuan yang selalu datang dan pergi secara misterius di hubungan tersebut tanpa memberikan kejelasan.

Sementara, karakter Bara (Daffa Wardhana) diceritakan sebagai pria yang tidak bisa keluar dari hubungan tersebut karena diam-diam ia sudah terlanjur mencintai Demi.

Film Panduan Mempersiapkan Pernikahan dibintangi oleh Daffa Wardhana, Lutesha, Fandy Christian, dan Aksara Dena.

Jadwal tayang film Panduan Mempersiapkan Pernikahan akan tayang di Netflix pada 15 Maret 2024. (inm)

Berita Terkait