Film

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor The Tyrant,Aksi Kim Seon Ho Jadi Direktur Biro

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor The Tyrant, Siap Tayang di Disney+ Hotstar

PASUNDAN EKSPRES - Drama Korea The Tyrant dipastikan akan segera tayang tahun ini di Disney+ Hotstar. Drama terbaru Kim Seon Ho ini akan mengusung genre aksi yang penayangannya patut diantisipasi. 

Siapa sangka,  pada awalnya drama ini akan dijadikan film, tapi diputuskan akan jadi drama dengan total 4 episode. Segera tayang di Disney+ Hotstar, berikut sinopsis dan daftar pemain Drakor The Tyrant.  

BACA JUGA:5 Film Taiwan Terseram yang Pernah Ada

Sinopsis 

Kisahnya tentang kejadian yang muncul setelah sampel terakhir dari program bernama Program Tyrant tiba-tiba menghilang saat sedang dikirim. Orang-orang dari berbagai kelompok berjuang untuk menemukan sampel terakhir tersebut.

Im Sang (Cha Seung Won) adalah mantan agen yang ditugaskan untuk menyingkirkan orang-orang yang terkait dengan Tyrant Program. Choi (Kim Seon Ho) adalah direktur biro sebuah badan pemerintah. 

Choi mengoperasikan Tyrant Program secara tidak resmi. Paul (Kim Kang Woo ) adalah agen dari badan intelijen asing. Ia mencoba menyingkirkan sampel terakhir dari Tyrant Program.

BACA JUGA:Kini Hadir di Netflix! Simak Sinopsis Film Kereta Berdarah (2024)

Daftar Pemain 

Cha Seung Won - Im Sang

Kim Seon Ho - Choi

Kim Kang Woo - Paul

BACA JUGA:Sinopsis Film Twisters (2024) yang Sudah Mulai Tayang Hari Ini di Bioskop

Jadwal Tayang 

Sebagai informasi tambahan, proses syuting Drakor The Tyrant dimulai pada 2 Januari 2023. Namun sayangnya, sampai saat ini jadwal tayang Drakor The Tyrant belum dapat dipastikan. Kendati demikian, drama The Tyrant dipastikan akan segera tayang tahun ini. Siapa yang sudah tak sabar menyaksikan aksi Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo bersatu di layar drama? 

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua