Film

Jisoo BLACKPINK dan Lee Min Ho Reunian di Film Omniscient Reader's Viewpoint, Visual Bikin Salfok

Jisoo BLACKPINK dan Lee Min Ho Reunian di Film Omniscient Reader's Viewpoint, Visual Bikin Salfok

PASUNDAN EKSPRES - Film Omniscient Reader's Viewpoint akhirnya telah mengonfirmasi jajaran pemain utama. 

Pada Rabu (24/1), tim produksi merilis sesi baca naskah yang dihadiri Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Nana, Jisoo BLACKPINK dan masih banyak lagi.

Dalam potret pembacaan naskah itu, banyak yang salah fokus melihat Lee Min Ho dan Jisoo yang reunian setelah terlibat proyek iklan bersama beberapa tahun lalu. 

Omniscient Reader's Viewpoint adalah film yang diadaptasi dari web novel populer berjudul sama karya duo penulis Sing Shong.

Cerita Omniscient Reader's Viewpoint akan berpusat pada karakter Kim Dok Ja (Ahn Hyo Seop), yang terjebak ke dunia novel yang ia baca. Ia berusaha menyelamatkan dunia bersama tokoh utama novel, Yoo Joong Hyuk (Lee Min Ho).

Dalam film itu, Jisoo berperan sebagai Lee Ji Hye, rekan yang mendampingi Joong Hyuk dalam perjalanannya menyelamatkan dunia. 

Menurut bocoran tim produksi, para aktor menunjukkan sinkronisasi luar biasa dengan peran yang mereka mainkan ketika menjalani baca naskah.

Sementara itu, Omniscient Reader's Viewpoint akan digarap oleh perusahaan produksi yang mengerjakan seri film Along with the Gods. 

Perlu bersabar, pasalnya film Omniscient Reader's Viewpoint kemungkinan besar baru akan rilis tahun 2025 mendatang. 

Sembari menantikan film Omniscient Reader tayang, ayo baca kisahnya terlebih dahulu di LINE WEBTOON!

(nym) 

 

Berita Terkait