Film

Film Kereta Berdarah Raih 1 Juta Penonton, Yakin Gak Nonton?

Film Kereta Berdarah Raih 1 Juta Penonton, Yakin Gak Nonton?
Film Kereta Berdarah Raih 1 Juta Penonton, Yakin Gak Nonton?

PASUNDAN EKSPRES - Sejak tayang perdana pada Februari 2024, film Kereta Berdarah telah mengumpulkan 1 juta penonton bahkan mungkin akan terus bertambah. 

Film horor Kereta Berdarah produksi MVP Pictures ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, yang memiliki alur drama menarik dan didukung dengan sinematografi serta teknologi CGI yang mumpuni.

Ketegangan dan kengerian Kereta Sangkara yang dihadirkan dalam film ini membuat para penonton terbawa suasana di samping alur drama yang memikat. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Rambut Kafan, Angkat Kisah Santet yang Viral di TikTok

Film ini juga diperkuat dengan penampilan para aktor dan artis populer seperti Putri Ayudya, Zara Leola, Hana Malasan, Kiki Narendra, Yama Carlos, Fadly Faisal, dan Ruth Marini.

Kereta Berdarah berhasil bikin penonton gak bisa tidur berkat adegan-adegan mencekam di dalam kereta yang diselimuti peristiwa mistis. 

Film ini mempunyai latar belakang mirip film Train to Busan karena sama-sama berlokasi di sebuah kereta yang diselimuti dengan peristiwa mistis sekaligus teror.

BACA JUGA:Film Horor Thailand Death Whisperer Akan Tayang di Indonesia, Ini Sinopsisnya!

Prestasi ini menjadi dorongan positif bagi MVP Pictures dan berharap film ini dapat memberikan kontribusi besar bagi industri perfilman Indonesia di tahun 2024. 

Suksesnya Kereta Berdarah juga menandai pembukaan yang baik untuk perfilman pada tahun ini.

Dengan pencapaian jumlah penonton Kereta Berdarah membuktikan bahwa industri film horor Indonesia masih memiliki daya tarik yang besar serta menjadi bukti kesuksesan MVP Pictures dalam menghadirkan karya di panggung perfilman Indonesia.

(nym) 

Berita Terkait