Film

Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Siap Tayang di Netflix!

Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Siap Tayang di Netflix!
Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Siap Tayang di Netflix! (dok.imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Jatuh Cinta Seperti di Film-Film dipastikan akan segera tayang di Netflix, setelah sebelumnya sukses rilis di bioskop pada 30 November 3023.

Menariknya, film bergenre romantis ini mengusung sinematografi hitam-putih dengan kisah cinta yang sulit ditebak. Tayang di Netflix mulai 29 Maret 2024, yuk kepoin sinopsis jatuh Cinta Seperti di Film-Film di di bawah ini. 

BACA JUGA:Spoiler Mangga One Piece 1111: Terungkapnya Kekuatan Gorosei

Sinopsis Jatuh Cinta Seperti di Film Film

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film menggambarkan takdir manusia yang menjadi salah satu misteri yang tak akan bisa ditebak. 

Bagus adalah seorang penulis skenario yang secara kebetulan bertemu kembali dengan teman SMA-nya. Dulu, ia menaruh hati pada perempuan itu.

Namun sayang, hubungan keduanya hanya berhenti di situ-situ saja. Pasalnya, Hana masih berjuang pulih setelah sang suami meninggal. 

Oleh sebab itu, membuka hati lagi adalah hal yang tidak mudah bagi Hana. Lantas, apakah perasaan Bagun akan diterima Hana? 

BACA JUGA:Fakta Menarik Film Kurban: Budak Iblis yang Penuh Dengan Misteri, Tayang di Bioskop Hari Ini

Daftar pemain

  • Ringgo Agus Rahman
  • Nirina Zubir
  • Sheila Dara
  • Dion Wiyoko
  • Alez Abbad
  • Julie Estelle

BACA JUGA:Sinopsis Serial Sehati Semati, Diproduseri Prilly Latuconsina Bertabur Bintang Muda!

Fakta menarik

Dilansir dari IDN Times, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film sempat beberapa kali ditolak rumah produksi.Sebab, Konsep monokrom atau hitam-putih masih dianggap kurang menarik dalam industri film masa kini.

Kekhawatiran film ini akan diterima negatif oleh penonton pun bermunculan. Namun, konsep hitam-putih justru dipertahankan oleh sutradara, Yandy Laurens.

Hitam-putih sangat menggambarkan tema cerita utama, yakni kehilangan. Oleh karena itu, Yandy memilih konsep tersebut.

Dengan mempertahankan konsep hitam-putih menjadikan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film semakin unik, beda, dan layak banget buat ditonton minimal sekali seumur hidup.

Selain unik, kisah dan konsep dalam film ini terlihat klasik sekaligus heartwarming. So, jangan lewatkan film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang akan tayang di Netflix mulai 29 Maret 2024 mendatang, ya!

(nym) 

Berita Terkait