Film

Menjelang Ending, tvN Bagikan Pre-Release Lovely Runner Episode 16, Sun Jae Kembali Bucin?

Menjelang Ending, tvN Bagikan Pre-Release Lovely Runner Episode 16, Sun Jae Kembali Bucin?
Menjelang Ending, tvN Bagikan Pre-Release Lovely Runner Episode 16, Sun Jae Kembali Bucin? (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Pre-release Lovely Runner episode 16 yang siap bikin penonton deg-degan. Menjelang episode terakhir yang akan tayang pada malam ini, tvN selaku stasiun televisi yang menaungi drama populer ini merilis pre-release atau potongan adegan dari Lovely Runner untuk episode yang akan datang alias episode 16. 

Lovely Runner memulai episodenya pada tanggal 8 April 2024 kemarin. Sejak perilisannya, Lovely Runner terus mendapatkan perhatian dari seluruh dunia karena chemistry kedua pemain, yaitu Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon yang menjadi Ryu Sun Jae dan Im Sol sangat cocok. Sehingga banyak penonton yang tertarik untuk mengikuti drama ini. 

Pre-Release Lovely Runner Episode 16

Lovely Runner sendiri mengisahkan seorang gadis yang bernama Im Sol harus rela menjelajahi waktu ke masa lalu dan kembali ke masa sekarang hanya demi menyelamatkan sang idolnya, Ryu Sun Jae.

Dengan berbagai perjalanan yang melelahkan, Im Sol benar-benar berjuang untuk mengembalikan kehidupan Ryu Sun Jae seperti sedia kala. 

Setelah menayangkan 15 episodenya, Lovely Runner tiada henti memberikan kesan yang menarik bagi para penontonnya.

Banyak dari mereka yang berakhir penasaran dengan ending dari kedua sejoli yang disebut-sebut sebagai pasangan prik. Hingga yang ditunggu-tunggu akan diketahui dari episode 16 yang siap tayang hari Selasa malam ini, (28/5). 

BACA JUGA: Tayang 30 Mei Mendatang, Berikut Sinopsis Film Temurun, Keluarga yang Mengabdi Pada Iblis

BACA JUGA: Sinopsis Film Saat Menghadap Tuhan, Terinspirasi dari Kisah Nyata

Pre-release Lovely Runner episode 16 memperlihatkan Ryu Sun Jae dan Im Sol tampak menjalin hubungan setelah Sun Jae mendapatkan ingatan kembali di episode 15. Im Sol yang terduduk di sebuah kafe tengah mengerjakan sesuatu dari layar laptopnya.

Pada saat yang sama, Im Sol mendapatkan pesan dari Ryu Sun Jae yang menanyakan apakah pekerjaannya sudah selesai. Sementara, Im Sol membalasnya dengan mengatakan bahwa dirinya masih harus mengerjakan pekerjaan. 

Di tempat yang berbeda, Sun Jae merasa kesal karena Im Sol masih belum menyelesaikan pekerjaannya. Seolah rindu secara brutal, tak disangka Ryu Sun Jae memutuskan untuk menghampiri Im Sol yang berada di kafe dengan kacamata hitam sebagai bentuk penyamaran karena fakta bahwa Sun Jae adalah seorang aktor terkenal. 

Melihat kelakuan kekasihnya, Im Sol terkejut dengan kedatangan Ryu Sun Jae. 

Wah, kira-kira bagaimana kelanjutan kisah keduanya, ya? Apakah aroma happy ending akan terelisasikan atau malah sebaliknya? 

Buat kamu yang penasaran dengan akhir dari cerita Ryu Sun Jae dan Im Sol sebaiknya kamu harus bersiap menyaksikan tayangannya di hari ini tepatnya pukul 20.00 KST atau 18.50 WIB di tvN.

Kamu juga bisa menyaksikannya di platfrom streaming resmi di VIU atau Vidio. So, jangan sampai ketinggalan, ya!

(ipa)

 

Berita Terkait