Film

Sinopsis dan Jadwal Tayang You Killed, Drama Terbaru Lee Yoo Mi

Sinopsis dan Jadwal Tayang You Killed, Drama Terbaru Lee Yoo Mi

PASUNDAN EKSPRES -  Netflix baru saja mengumumkan akan memproduksi drama Korea berjudul You Killed yang dibintangi Lee yoo Min. Drama karya sutradara Lee Jung Lim ini direncanakan tayang pada 2025 mendatang. seperti apa plot ceritanya? Berikut sinopsis drama You Killed.

BACA JUGA:Sinopsis The Boys, Film Korea yang Diangkat dari Kisah Nyata Perampokan Tahun 1999

Sinopsis  You Killed

You Killed mengikuti kisah tentang Eun Soo (Jeon So Nee) yang  bekerja sebagai sales di sebuah toko barang mewah di sebuah department store. Ia telah hidup dengan trauma sejak ia masih kecil.

Temannya Hee Soo ( Lee Yoo Mi ) hidup dengan rasa sakit yang sama dari pengalaman masa lalunya sendiri. Hee Soo dulunya adalah seorang penulis buku anak-anak yang menjanjikan, tetapi sekarang tidak lagi. 

Hee Soo menjalani kehidupan yang mengerikan karena suaminya yang kasar, Jin Pyo (Jang Seung Jo ). Hee Soo berjuang untuk melarikan diri dari kekerasan suaminya. Suatu hari, Eun Soo membuat keputusan untuk menyelamatkan temannya, Hee Soo dengan membunuh Jin Pyo. 

Kedua wanita itu membuat rencana untuk mengakhiri hidupnya. Sementara itu, Jin So Baek ( Lee Mu Saeng ) adalah CEO Jingang Firm. Ia memperhatikan rencana mereka dan membantu mereka sebagai pendukung yang kuat.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Korea yang Tak Lekang oleh Waktu

Daftar pemain 

Jeon So Nee (Eun Soo)
Lee Yoo Mi (Hee Soo)
Jang Seung Jo (Jin Pyo)
Lee Mu Saeng (Jin So Baek)

Drama You Killed dibuat berdasarkan novel Naomi to Kanako oleh Hideo Okuda (diterbitkan dari November 2012 hingga Juli 2014 di majalah novel bulanan PoNToon). Jika sesuai jadwal, drama You Killed dipersiapkan tayang mulai 2025 mendatang!

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua