Film

Sinopsis The First Omen (2024), Film Horor Klasik yang Tayang di Bioskop Mulai April

Sinopsis The First Omen (2024), Film Horor Klasik yang Tayang di Bioskop Mulai April
Sebuah film horor berjudul The First Omen dikabarkan akan tayang di bioskop Indonesia. (Foto: IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Sebuah film horor berjudul The First Omen dikabarkan akan tayang di bioskop Indonesia di bulan April mendatang.

The First Omen merupakan film horor Hollywood terbaru yang disutradarai oleh Arkasha Stevenson melalui rumah produksi 20th Century Studios.

Film ini merupakan horor klasik yang merupakan prekuel dari film The Omen (1976) yang menceritakan seorang anak laki-laki bernama Damien yang mengaku sebagai keturunan iblis.

Film The First Omen dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Hollywood seperti Nell Tiger Free, Sonia Braga, Bill Nighy, dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis The First Omen (2024) yang akan tayang di bioskop Indonesia.

Sinopsis The First Omen menceritakan seorang wanita muda dari Amerika bernama Margaret (Nell Tiger Free) dikirim ke Roma untuk memulai kehidupan pelayanan kepada gereja.

Ia mengungkap konspirasi gelap yang bertujuan untuk melahirkan antichrist.

Namun, ia menghadapi kegelapan dan konspirasi mengerikan tentang kelahiran kembali iblis ke dunia yang menyebabkan dia mempertanyakan keimanannya.

Film The First Omen dibintangi oleh Nell Tiger Free, Bill Nighy, Sonia Braga, Maria Caballero, Charles Dance, Ralph Ineson, Andrea Arcangeli, dan Anton Alexander.

Jadwal tayang film The First Omen direncanakan akan tayang pada 5 April mendatang di bioskop Indonesia. (inm)

Berita Terkait