Film

Drakor He is Psychometric (2019), Kisah si Pemilik Kemampuan Psikometri

Drakor He is Psychometric (2019), Kisah si Pemilik Kemampuan Psikometri
Drakor He is Psychometric (2019), Kisah si Pemilik Kemampuan Psikometri (Image From: IMDb)

PASUNDAN EKSPRES - Rekomendasi drakor He is Psychometric ini merupakan drakor yang seru untuk ditonton. Drakor He is Psychometric adalah drakor yang tayang pada 2019 yang diperankan oleh Park Jin Young, salah satu member GOT7 dan aktris Shin Ye Eun.

Drakor ini cukup populer karena ceritanya yang unik dan penuh plot twist yang tentunya mendebarkan. Kamu bakal terkesima dengan penampilan akting dari Jin Young sebagai Lee Ahn. 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kisah dari drakor He is Psychometric ini. Kamu bisa mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu. Simak di bawah ini. 

Sinopsis Drakor He is Psychometric 

Drakor He is Psychometric ini mengisahkan tentang pemuda bernama Lee Ahn yang diperankan oleh Park Jin Young yang mempunyai kelebihan psikometri setelah kematian kedua orang tuanya dalam insiden kebakaran.

Kemampuan psikometri merupakan sebuah kemampuan membaca atau mengetahui kisah di masa lalu seseorang atau benda melalui kontak fisik.

Lee Ahn menggunakan kemampuannya itu untuk menjatuhkan orang-orang jahat di sekitarnya. 

Dengan kemampuannya, Lee Ahn sebenarnya kesulitan untuk mengendalikan hal tersebut, sampai ia harus bertemu dengan gadis bernama Yoon Jae In yang diperankan oleh Shin Ye Eun.

BACA JUGA: Sinopsis The Djinn's Curse, Film Horor Thailand Bernuansa Islami yang Tayang di Netflix

BACA JUGA: Kisah Horor Seorang Cleaning Service di Rumah Sakit Ibu dan Anak yang Bikin Merinding

Yoon Jae In sendiri tengah berusaha menyembunyikan rahasia masa lalunya yang menyakitkan. Sehingga pertemuan Lee Ahn dan Shin Ye Eun ini menjadi pertemuan yang paling tidak terduga. 

Sementara itu, Lee Ahn hidup bersama kakak asuhnya, yaitu jaksa Kang Sung Mo yang diperankan oleh Kim Kwon, serta rekan kerjanya, yaitu Eun Ji Soo yang diperankan oleh Kim Da Som.

Kehidupan mereka akan menjadi rumit karena kasus tersulit yang harus diungkapkan oleh mereka, terutama tentang kejadian kebakaran apartment yang ditinggali oleh Lee Ahn. 

Lalu, bagaimana kisah mereka? Siapa sebenarnya pelaku pembunuhan dan kebakaran dalam apartement yang menyebabkan kematian kedua orang tua Lee Ahn?

Pemeran Drakor He is Psychometric 

Drakor He is Psychometric diperankan oleh para aktor dan aktris yang ahli di bidangnya, seperti: 

  • Park Jin Young sebagai Lee Ahn
  • Kim Tae Yool sebagai Lee Ahn muda
  • Shin Ye Eun sebagai Yoon Jae In 
  • Kim Soo In sebagai Jae In muda
  • Kim Kwon sebagai Kang Sung Mo, kakak asuh Ahn
  • Jo Byung Gyu sebagai Sung Mo remaja
  • Kim Da Som sebagai Eun Ji Soo, rekan Sung Mo 

Nah, itulah mengenai rekomendasi drakor He is Psychometric yang bisa kamu saksikan. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait