Film

Kini Tayang di Prime Video! Ini Sinopsis One Fast Move yang Dibintangi K.J. Apa

Kini Tayang di Prime Video! Ini Sinopsis One Fast Move yang Dibintangi K.J. Apa
Sinopsis One Fast Move yang Dibintangi K.J. Apa. (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film terbaru berjudul One Fast Move dikabarkan telah tayang di Prime Video di bulan Agustus ini, simak sinopsisnya disini.

Di bulan Agustus ini, Prime Video gencar merilis film dengan berbagai pilihan genre yang bisa dinikmati oleh para pelanggan setia Prime Video.

Salah satu film Amerika yang dirilis di Prime Video adalah One Fast Move yang ditulis dan disutradarai oleh Kelly Blatz.

 

BACA JUGA:Tayang di Prime Video! Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Induk Gajah Season 2

 

Adapun film One Fast Move mengisahkan tentang pemuda yang mengalami masa sulit dan ingin mewujudkan impiannya sebagai pembalap motor profesional.

Sederet aktor dan aktris ternama membintangi film ini seperti K.J. Apa, Eric Dane, Maia Reficco, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang ingin mengetahui sinopsis dan daftar pemain film ini, simak selengkapnya sinopsis One Fast Move yang kini tayang di Prime Video.

 

BACA JUGA:Tayang di Prime Video! Sinopsis 100 Days My Prince yang Dibintangi D.O EXO dan Nam Ji Hyun

 

Sinopsis One Fast Move mengisahkan seorang pemuda bernama Wes Neal (K.J. Apa) yang mengalami masa sulit dan berusaha mencari keberadaanya ayahnya, Dean Miller (Eric Dane) yang telah lama menghilang.

Wes ingin sang ayah menjadi pelatihnya agar bisa mewujudkan mimpinya menjadi pembalap motor profesional.

Suatu hari, Wes mendapat pekerjaan di toko sepeda motor yang dimiliki oleh mentor lama Dean, Abel (Edward James Olmos), dan bertemu dengan seorang pelayan lokal (Maia Reficco) yang membuatnya jatuh cinta.

 

BACA JUGA:Tayang di Prime Video! Ini Sinopsis Divorce in The Black (2024) yang Dibintangi Meagan Good

 

Saat ia mulai berlatih dengan ayahnya, luka baru tercipta di bekas luka lama saat Dean memberi tekanan kuat pada putranya untuk menjadi yang terbaik, yang membuat semua hubungan lain dalam hidup Wes menjadi tegang.

Wes harus memutuskan sendiri sekarang apa yang ia inginkan untuk masa depannya, dan pada akhirnya apa yang pantas untuk dikorbankan agar menang besar di lintasan.

Film ini dibintangi oleh K.J. Apa, Eric Dane, Maia Reficco, Edward James Olmos, Austin North, Jackson Hurst, Adam Thomas, Libby Blake, dan lain-lain.

Jadwal penayangan film One Fast Move sudah bisa ditonton di Prime Video pada 8 Agustus 2024. (inm)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua