Film

Diperankan Chris Evans dan Dwayne Johnsson, Trailer Film Red One Trending di Youtube

Diperankan Chris Evans dan Dwayne Johnsson, Trailer Film Red One Trending di Youtube
Diperankan Chris Evans dan Dwayne Johnsson, Trailer Film Red One Trending di Youtube (dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Trailer Film Red One saat ini sednag menduduki jajaran trending ke-25 di Youtube dalam kategori film. 

Meskipun trailer Film Red One baru di upload 15 jam yang lalu, tapi film ini telah mempunayi lebih dari 1,6 juta penonton dengan 87 ribu like. 

Melihat hal tersebut, kamu pasti penasaran bukan, Film Red One ini menceritakan tentang apa. Terlebih film ini dibintangi oleh aktor terkenal yaitu Chris Evans dan Dwayne Johnsson. 

Trailer Film Red One dengan durasi 2 menit 48 detik dibuka dnegan Callum Drift yang berjaga sebagai kepala keamanan bagi Sinterklas (J.K. Simmons). 

BACA JUGA:Sinopsis Film A Quiet Place: Day One, Awal Mula Alien Datang ke Bumi

Namun, pada suatu hari menjelang musim Natal, Sinterklas tiba-tiba diculik oleh komplotan misterius. Tentunya Cullums harus mneyelatkan Sinterklas agar natal tetap bisa dirayakan. 

ia bersama dengan timnya merekrut Jack O'Malley yang dikenal sebagai pemburu hadiah dan placak andal di dunia. 

Pada Trailer Film Red One yang saat ini tengah trending di youtube juga memperlihatkan tentang beberapa moment petualangan Callum dan Jack mencari sinterklas. 

Proses pencarian Sinterklas tentunya bukanlah hal yang mudah, ada banyak rintangan yang harus mereka lalui. Salh satunya Callum harus berkelahi dengan monster. 

BACA JUGA:Sinopsis dan Daftar Pemain Series Thailand The Trainee, Produksi GMMTV

Red One merupakan film terbaru yang digarap Jake Kasdan dari naskah Chris Morgan. Sebelumnya Kasdem juga menggarap film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) hingga Jumanji: The Next Level (2019). 

Selain Dwayne Johnson dan Chris Evans. film ini juga dibintangi J.K. Simmons, Kiernan Shipka, Lucy Liu, Mary Elizabeth Ellis, Kristofer Hivju, hingga Bonnie Hunt.

Red One dilaporkan diproduksi dengan biaya yang fantastis, yakni mencapai US$250 juta. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop mulai 15 November 2024.

Itulah informasi yang dapat kami berikan kepada kalain tentang Trailer Film Red One yang saat ini sednag trending di Youtube. 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua