Film

Kabar Gembira Buat Pasukan! Film Agak Laen Kini Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya!

Kabar Gembira Buat Pasukan! Film Agak Laen Kini Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya!
Film Agak Laen akhirnya umumkan penayangannya di Netflix di penghujung bulan Mei. (Foto: imdb.com)

PASUNDAN EKSPRES - Film Agak Laen akhirnya siap tayang di Netflix di penghujung bulan Mei ini.

Setelah 100 hari bertengger di bioskop, film Agak Laen mengumumkan jadwal tayangnya di Netflix.

Hal ini diumumkan di akun Instagram Netflix Indonesia melalui unggahan video yang disampaikan oleh ketiga pemain film tersebut yakni Bene Dion, Boris Bokir, dan Indra Jegel.

"AWAS YA KLEAN KALO NGGAK NONTON! Catet tanggalnya dari sekarang, film Agak Laen masuk Netflix tanggal 31 Mei!" tulis akun Instagram Netflix, dikutip Rabu (22/5).

Netflix mengumumkan film Agak Laen sudah bisa ditonton mulai tanggal 31 Mei 2024.

Seperti diketahui, film Agak Laen merupakan film Indonesia bergenre komedi dan horor yang pernah tayang di bioskop pada 1 Februari 2024.

Film yang digarap oleh sutradara Muhadkly Acho ini meraih angka fantastis mencapai 9.125.188 penonton yang memecahkan rekor sebagai film Indonesia terlaris di tahun 2024.

Adapun film Agak Laen berhasil menempati peringkat kedua sebagai film terlaris sepanjang masa, menggeser film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016).

Sinopsis Agak Laen menceritakan empat sekawan yaitu Bene, Boris, Jegel, dan Oki yang bekerja sebagai penjaga wahana rumah hantu di pasar malam Rawa Senggol.

Wahana rumah hantu tersebut selalu sepi dan hampir dilanda bangkrut, yang membuat keempatnya mencari cara agar wahana tersebut kembali ramai.

Mereka merenovasi wahana tersebut untuk menarik minat pengunjung pasar malam.

Suatu hari, seorang pengunjung tiba-tiba mengalami serangan jantung dan meninggal dikarenakan masuk wahana rumah hantu tersebut.

Empat sekawan pun panik dan memutuskan untuk mengubur pengunjung tersebut di dalam rumah hantu.

Tidak diduga, wahana rumah hantu itu menjadi viral karena banyak pengunjung yang mengaku mengalami kejadian mistis saat mendatangi wahana itu.

Di sisi lain, mereka harus bersekongkol menutupi kasus tersebut ketika polisi mulai menyelidiki wahana rumah hantu itu.

Sederet aktor dan aktris yang membintangi film Agak Laen antara lain, Bene Dion, Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, Tissa Biani, Indah Permatasari, Anggi Marito, Arie Kriting, Arief Didu, dan masih banyak lagi. 

Adapun film ini disutradarai oleh Muhadkly Acho serta produser Ernest Prakasa dan Dipa Andika melalui rumah produksi Imajinari Pictures. (inm)

Berita Terkait