Film

Jadi Salah Satu Kartun Favorit Hingga Saat ini, Berikut Daftar Karakter Kartun Spongebob

Jadi Salah Satu Kartun Favorit Hingga Saat ini, Berikut Daftar Karakter Kartun Spongebob
Jadi Salah Satu Kartun Favorit Hingga Saat ini, Berikut Daftar Karakter Kartun Spongebob (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Artikel ini akan memberikan informasi tentang daftar karakter kartun spongebob, kartun yang berasal dari Amerika Serikat ini mulai tayang pada 1999. 

Kartun ini menceritakan tentang kehidupan hewan di bawah laut dengan tokoh utama spongebob, seekor spons berwarna kuning. 

Kartun ini juga tentunya sudah tidak asing lagi dianatara banyaknya anak-anak, bahkan kartun ini menjadi salah satu kartun pagi yang digemari. 

Selain spongebob ada banyak karakter lain yang mendukung serial ini. Namun kami tidak akan memberikan informasi mengenai semua karakter, melainkan hanya karakter utama. 

BACA JUGA:Sinopsis Heartbreak Motel Film Baru Laura Basuki Bareng Reza Rahardian

Daftar Karakter Kartun Spongebob

Spongebob Squarepants 

SpongeBob SquarePants digambarkan sebagai karakter utama dalam kartun ini, yang bekerja sebagai koki di restoran Krusty Krab. 

Salah satu makanan spesial andalannya adalah Krabby Patty. SpongeBob dikenal sebagai seorang koki yang sangat mahir dalam memasak dan sangat menikmati pekerjaannya, termasuk saat ia sedang memasak Krabby Patty.

Patrick Star 

Patrick Star adalah bintang laut yang merupakan sahabat dekat SpongeBob SquarePants. Patrick tinggal di bawah sebuah batu, dan rumahnya bersebelahan dengan rumah SpongeBob dan Squidward.

BACA JUGA:Bukan LK21 atu Loklok! Link Nonton Film Sehidup Semati Kualitas HD, Cek di Sini

Patrick dikenal sebagai salah satu penduduk yang paling bodoh di Bikini Bottom, kota tempat mereka tinggal. Ia seringkali bertingkah konyol dan cenderung malas-malasan.

Squidward Tentacles 

Squidward Tentacles adalah seorang gurita yang memiliki aura dan sikap yang negatif. Ia tinggal di rumah berbentuk kepala Moai. Squidward sangat membenci SpongeBob dan Patrick, karena mereka sering mengganggu dan mengusiknya, apalagi mereka bertetangga.

Selain itu, Squidward juga bekerja di Krusty Krab, tempat SpongeBob bekerja. Namun, berbeda dengan SpongeBob yang bersemangat, Squidward bertugas sebagai kasir yang malas-malasan dalam pekerjaannya.

Mr. Krabs 

Mr. Krabs, adalah seorang kepiting merah yang merupakan pemilik restoran Krusty Krab. Mr. Krabs sangat terobsesi dengan uang dan dikenal sebagai sosok yang sangat serakah serta kikir.

BACA JUGA:Antara Teror dan Perebutan Warisan! Sinopsis Film Sakaratul Maut Siap Menghantui Penonton

Selain itu, Mr. Krabs juga memiliki seorang putri bernama Pearl, yang merupakan seekor paus sperma. Pearl adalah bagian dari keluarga Mr. Krabs.

Plankton 

Plankton mempunyai restoran bernama Chum Bucket dan menjadi saingan dari Krusty Krab. Chum Bucket merupakan restoran yang sepi pengunjung. 

Plankton juga sangat terobsesi dengan Krabby Patty dan ingin mencuri resepnya, bahkan dalam salah satu episode, Plankton masuk ke dalam tubuh spongebob untuk mendapatkan resep rahasia dari Kraby Pety. 

Itulah Daftar Karakter Kartun Spongebob yang dapat kami informasikan kepada kalian. (nsa) 

Berita Terkait